Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 02 September 2020 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meta diggie feeder akhirnya debut di laga MPL Indonesia Season 6 usai diboyong oleh EVOS dalam match melawan Bigetron Alpha atau BTR. Gagal total, meta satu ini justru sukses saat digunakan oleh BTR saat balik melawan EVOS.

Pada dasarnya, tugas utama Diggie dalam meta diggie feeder adalah untuk mengacaukan fokus pemain core tim lawan hingga sulit melakukan farming.

Saat digunakan oleh EVOS Bajan, meta ini terbilang gagal dan justru memberikan poin pertama pada BTR. Di match kedua, BTR Kyy bermain apik sebagai support dengan menggunakan Diggie. Bigetron Alpha lalu keluar sebagai pemenang match ini.

Dikenal paling menyebalkan di lane, berikut build item Diggie versi BTR Kyy saat melawan EVOS dalam match sebelumnya.

1. Courage Mask

Courage Mask. (Mobile Legends)

Item roaming versi courage mask ini bisa digunakan oleh Diggie untuk menambah 700 HP, 10 persen cooldown reduction, dan tambahan 25 movement speed.

2. Rapid Boots

Item sepatu ini sangat berguna untuk memberi tambahan movement speed sebesar 80. Item satu ini juga menawarkan pasif yang unik untuk mengurangi movement speed lawan sebesar 40 selama 5 detik.

3. Oracle

Sebagai item defense, Oracle menambah 850 HP, 42 magical defense, dan 10 persen cooldown reduction. Pasif dari item ini mampu meningkatkan shiedl absorption dan HP regen sebesar 30 persen.

4. Ares Belt

Sebelum mendapatkan Thunder Belt, kamu lebih dulu membeli Ares Belt yang memberi 50 persen damage ekstra dari physical damage sebagai true damage.

5. Silence Robe

Bigetron Alpha. (instagram/bigetronesports)

Saat digunakan oleh Diggie, item ini memberi tambahan magic defense mencapai 6 poin dari 24 menjadi 30.

6. Athena Shield

Item defense satu ini mampu memberikan tambahan 500 HP, 62 magical defense, dan 20 HP regen. Pasif item ini mampu menjadi shield sebesar 170 hingga 1.150 setiap 30 detik,

Itu tadi build item Diggie versi BTR Kyy. Cukup menyebalkan saat meta diggie feeder dilakukan, tertarik mencoba item ini?

BACA SELANJUTNYA

Arlott Tank Jadi META Baru, Pakai Hero Pure Support Ini untuk Jadi Counter!