Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 03 September 2020 | 14:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netmarble kembali mendulang sukses dengan game mobile, yakni melalaui The Seven Deadly Sins: Grand Cross. Siapa sangka adaptasi dari anime ternama ini sukses mendapatkan total 20 juta download dalam 6 bulan saja.

Untuk merayakan pencapaian game mobile ini, Netmarble mengelar perayaan berupa Event Half Anniversary di The Seven Deadly Sins: Grand Cross.

Beragam fitur baru, karakter, dan item tersedia bagi para pemain game mobile ini hingga akhir bulan mendatang.

Dua karakter baru yang paling ditunggu, SSR "Physical Clone" Lostvayne Meliodas dan SSR "Ten Commandments" <The Selflessness> Fraudrin, mulai hari ini telah resmi tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain.

Sebagai salah satu karakter favorit sejak perilisannya di Korea dan Jepang, "Physical Clone" Lostvayne Meliodas adalah Hero kuat dengan kemampuan unik yang bisa meningkatkan grade kartu saat diserang oleh Crit.

Strike dan dilengkapi dengan skill spesial yang bisa menyerang lawan dengan Advantage Attribute tanpa melihat Attribute yang dimiliki oleh lawan. Kedua karakter ini bisa dimiliki melalui Event Draw Half Anniversary, selain itu pemain juga bisa mendapatkan SSR "Ten Commandments" <The Selflessness> Fraudrin secara gratis sebagai hadiah dari menyelesaikan misi spesial.

Beragam fitur baru juga telah tersedia bersamaan dengan perayaan ini. "The Seven Catastrophes" Spesial, sebuah Boss Battle baru bersama Hero dari “The Seven Catastrophes” yang merupakan karakter original The Seven Deadly Sins: Grand Cross.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross. (Netmarble)

Saat berhasil menyelesaikan battle ini, pemain bisa mengakses Disaster Battle Awaken Lillia, sebuah mode battle untuk dua pemain dengan tiga tingkat kesulitan tempat pemain bisa mendapatkan Medali Bencana.

Dengan Medali Bencana yang didapat, pemain bisa meraih beragam hadiah seperti SSR [Si Pembawa Bencana] Penyihir Lillia, SSR Fixed Ticket Part. 2, UR Costume yang didesain oleh Nakaba Suzuki, serta berbagai item lainnya.

Netmarble juga menghadirkan beragam Aktivitas & Event Half Anniversary, yaitu:

Event Half Anniversary

  • Misi Half Anniversary - Pemain bisa mendapatkan karakter dengan grade SSR baru SSR "Ten Commandments" <The Selflessness> Fraudrin saat berhasil menyelesaikan Misi Spesial Half Anniversary.
  • Bingo Half Anniversary- Kumpulkan Bingo Number Ticket yang didapat melalui mode-mode termasuk Free Stage dan Boss Battle untuk menyelesaikan barisan Bingo dan mendapatkan hadiah seperti Material Growth.
  • Event Lainnya - Beragam event lainnya juga tersedia untuk merayakan Half-Anniversary termasuk Event Dungeon Reward, Event Misi Dadakan Gua Pelatihan, Event Share SNS, dan masih banyak lagi.

Item Baru

  • Hawk Pass Half Anniversary – Pemain bisa mendapatkan Half Anniversary Festival Ticket dan Half Anniversary Hero Selector Ticket untuk mendapatkan "Physical Clone" Lostvayne Meliodas dan SSR Hero lainnya melalui Pass ini.
  • Encore Costume Populer – Pemain bisa membeli kostum lama seperti [Klan Iblis Meliodas dan King Most Malevolent Knighthood Costume Set, Gilthunder dan Hauser Holy Knight Armor Costume Set].

Buat kamu para player The Seven Deadly Sins: Grand Cross, jangan sampai lepas untuk mengikuti event di game mobile baru ini. 

BACA SELANJUTNYA

Inilah 5 Game Mobile yang Paling Kerap Dipertandingkan di Kompetisi Esports Indonesia, Apa Saja?