Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 03 September 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lidiawaty atau lebih akrab dikenal sebagai Notnot, awalnya dikenal gemar bermain game battle royale Free Fire. Dari kegemarannya tersebut, gadis cantik ini menarik perhatian tim EVOS Esports untuk merekrutnya sebagai brand ambassador.

Notnot kini resmi bergabung menjadi brand ambassador EVOS Esports, menemani Angel yang lebih dulu bergabung dengan EVOS.

EVOS Esports sendiri menggunakan brand ambassador untuk lebih mengenalkan tim kepada masyarakat. Di sinilah tugas Notnot untuk menarik para fans agar mendukung tim berlogo harimau putih tersebut.

Perempuan kelahiran Bandung, 8 Oktober 2000 tersebut mulai menyukai esports saat dirinya pertama kali bermain game Free Fire, game yang tercatat memiliki 80 juta pemain dalam waktu satu hari.

Dikenal lebih dulu sebagai artis TikTok dan telah membintangi berbagai judul sinetron, Notnot mengaku EVOS Esports merupakan tim favoritnya dan tentunya sangat senang karena kini bisa menjadi bagian dari tim tersebut.

Lidiawaty alias Notnot, Brand Ambassador EVOS Esports. (dok. EVOS Esports)

"Awal aku kenal esports karena dulu aku suka main Game Free Fire dan ternyata Indonesia sendiri punya beberapa tim esports yang sudah memiliki nama di kompetisi tingkat dunia salah satunya EVOS, akhirnya aku semakin tertarik mendalami industri esports. Jujur aja dulu ngefans sama EVOS, jadi pas diajak untuk jadi salah satu brand ambassador nya EVOS tanpa pikir panjang langsung aku terima" jelas Notnot.

Notnot mengakui bahwa menjadi seorang brand ambassador tidaklah mudah, selain harus berpenampilan menarik, Notnot juga harus memiliki wawasan yang luas mengenai esport.

Tidak hanya bertugas untuk membantu promosi tim EVOS, Notnot juga dituntut untuk bisa membantu membangun hubungan emosional yang lebih kuat antara tim EVOS dengan para fansnya.

"Menjadi wajah tim EVOS merupakan tantangan tersendiri bagi aku, apalagi nama EVOS sudah cukup dikenal oleh masyarakat. Tapi karena dukungan dari manajemen dan juga fans EVOS, aku jadi enjoy menjalaninya" tambah Notnot.

Lidiawaty alias Notnot, Brand Ambassador EVOS Esports. (Instagram/ n.lidiawaty)

Walaupun sempat tidak yakin untuk berkarir di industri esports, namun dalam waktu satu bulan setelah bergabung bersama EVOS, followers Notnot di Tiktok naik dua kali lipat menjadi 4M, begitu juga di Instagram menjadi 1,7M followers dan 398K subscriber di Youtube.

Itulah Lidiawaty alias Notnot, yang awalnya gemar main Free Fire kini menjadi brand ambassador EVOS Esports.

BACA SELANJUTNYA

Kritik Streamer yang Hujat EVOS Branz, Player PUBG Mobile Beri Sindiran Begini