Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 05 September 2020 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pernahkah kamu membayanngkan bagaimana balapan Mario Kart dengan sirkuit yang ada di dunia nyata? Meskipun terdengar ide yang baru dan unik namun Nintendo memiliki solusi untuk hal tersebut.

Nintendo mengumumkan game baru mereka, Mario Kart Live: Home Circuit. Game terbaru mereka ini adalah yang dikembangkan perusahaan dengan kerja sama Velan Studios.

Permainan ini pada dasarnya bergantung pada teknologi Augmented Reality dan mobil balap mainan Mario Kart fisik yang bisa kamu atur di mana pun kamu ingin bermain balapan.

Pemain bisa langsung mengubah lokasi mana pun, seperti ruang tamu, kamar dan ruangan lain di rumah menjadi arena balapan.

Mario Kart Live: Home Circuit. (Nintendo)

Dilansir dari laman Ubergizmo, menurut deskripsi Nintendo ''Kart fisik akan merespons peningkatan dalam game dan di dunia nyata, seperti berhenti saat terkena benda dapat terpengaruh dengan cara yang berbeda tergantung pada balapan.''

Nintendo menambahkan pemain akan menempatkan gerbang untuk membuat tata letak lapangan khusus di rumah mereka, di mana satu-satunya batasan adalah imajinasi mereka.

Game Mario Kart Live: Home Circuit ini bisa dimainkan hingga empat pemain dalam mode multipemain lokal.

Bahkan pemain bisa kustom untuk karakter Mario dan Luigi saat dimainkan.

Nintendo juga merilis game ini dalam teaser yang terlihat menyenangkan, namun sepertinya game ini tidak akan murah.

Pihak developer, Nintendo akan merilis game Mario Kart Live: Home Circuit ini pada 16 Oktober mendatang dengan harga 99 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 juta.

BACA SELANJUTNYA

Pengembangan Skyline Emulator Nintendo Switch untuk Android Dihentikan, Sebabnya Bikin Ngeri