Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 07 September 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Merayakan ulang tahun Super Mario ke-35, Nintendo merilis beberapa game dengan tema khusus. Salah satu game yang menjadi sorotan adalah Super Mario Bros. versi Battle Royale.

Game tersebut membawa identitas sebagai Super Mario Bros 35. Seperti namanya, game ini bergaya Tetris 99 di mana pada dasarnya merupakan pertempuran Battle Royale.

Dalam Super Mario Bros 35, kita bisa memainkan game standar dari Super Mario Bros yang asli.

Namun bedanya, pada saat yang sama, terdapat 34 pemain lain, yang ikut memainkan game.

"Be The Last Mario Standing (Jadilah Mario yang bertahan di akhir)," tulis deskripsi pada teaser resmi di situs Nintendo.

Super Mario Bros 35 menawarkan genre Battle Royale. (Nintendo)

Pemain akan bersaing untuk menjadi yang terakhir bertahan dan berlomba menuju bos paling akhir.

Kita dapat mengirim musuh ke layar pemain lain saat berhasil mengalahkan musuh-musuh dalam permainan kita sendiri.

Itu berarti kita juga harus bersiap menghadapi musuh yang tiba-tiba muncul dalam layar. Posisi 34 pemain lain bakal terpampang pada sisi kanan, kiri, dan bawah layar.

Seperti dalam Tetris 99, pemain juga dapat menggunakan tongkat yang tepat untuk memilih siapa yang nantinya bakal dikirimi musuh.

Fitur pada Super Mario Bros 35. (Nintendo)

Kita bisa memilih pemain secara acak, bisa pemilik koin paling banyak, atau mungkin mereka ynag memiliki waktu terendah.

Dikutip dari Gamespot, Super Mario Bros. 35 akan hadir di Nintendo Switch dan hanya akan tersedia untuk anggota Nintendo Switch Online.

Super Mario Bros 35 dirilis pada 1 Oktober 2020 di mana bisa dimainkan dalam waktu terbatas. Game akan hilang dan tak bisa dimainkan setelah 31 Maret 2021.

Angka "35" pada judul bukanlah angka acak. Tahun ini menandai hari jadi ke-35 dari franchise Mario.

Itu termasuk sejumlah game populer dalam seri yang di-porting ke Switch, termasuk Super Mario 64 dan Super Mario Galaxy.

Nintendo juga merilis konsol jadul "Game & Watch" yang bisa memainkan versi original dari Super Mario Bros.

Beberapa game lain seperti Super Mario 3D Worlds + Bowsers Fury, Super Mario 3D All Stars, dan versi terbaru dari Game & Watch: Ball juga ikut dikenalkan oleh Nintendo. Super Mario Bros 35 yang menawarkan genre Battle Royale menjadi game yang cukup menarik untuk dinantikan.

BACA SELANJUTNYA

Apex Legends Mobile Pamit, Server akan Ditutup 1 Mei