Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 11 September 2020 | 19:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai kalah di pertemuan perdana Week 1 lalu, Week 5 dari MPL Indonesia Season 6 kembali mempertemukan Bigetron Alpha dan Genflix Aerowolf. Membalaskan kekalahannya di Week 1, Bigetron Alpha dengan roster anyar sukses mengalahkan Watt dan kawan-kawan.

Membuka Week 5, Bigetron Alpha langsung berhadapan dengan Genflix Aerowolf. Membawa roster baru dengan kehadiran Matt dan Rippo, Bigetron Alpha tampil perkasa di Land of Dawn.

Pada game pertama, Bigetron Alpha turun dengan Matt bersama Uranus, Renbo dengan Valir, Branz dengan Roger, Dreams dengan Hilda, serta Rippo dengan Thamuz.

Sedangkan Genflix Aerowolf diperkuat dengan Fredo bersama Akai, Clay bersama Lunox, Watt bersama Khaleed, Rinazmi bersama Alice, serta Marz bersama Harith.

Menampilkan permainan yang ciamik, Bigetron Alpha sejak awal telah bermain agresif dengan mencuri berbagai buff milik Genflix Aerowolf. Di menit ke-5, Bigetron Alpha bahkan langsung mengantongi double kill.

Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf. (MPL Indonesia)

Dreams dengan Hilda benar-benar menjadi hal paling merepotkan untuk Genflix Aerowolf. Usai berhasil meruntuhkan semua turret Marz dan kawan-kawan, Bigetron Alpha membawa pulang skor di game pertama.

Masuk ke game kedua, Genflix Aerowolf berbenah dengan turun membawa Watt bersama Xborg, Marz dengan Yi Sun Shin, Rinazmi dengan Balmond, Clay dengan Valir, serta Fredo dengan Akai.

Di sisi lain, Bigetron Alpha diperkuat Renbo bersama Cecilion, Dreams bersama Atlas, Matt bersama Thamuz, Rippo bersama Khaleed, serta Branz dengan Hayabusa.

Memasuki menit awal, Genflix Aerowolf membalikan keadaan dengan menghabisi banyak pemain Bigetron Alpha. Secara turret, Genflix Aerowolf sudah langsung menguasai dengan perolehan turret yang banyak.

Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf. (MPL Indonesia)

Rinazmi bahkan sudah lebih unggul dari level jika dibandingkan dengan hyper carry Bigetron Alpha yaitu Branz. Masuk ke menit ke-8, Genflix Aerowolf sudah mengancam base Renbo dan kawan-kawan. Sulit ditaklukan, Genflix Aerowolf berhasil memenangkan game kedua.

Untuk game ketiga, Bigetron Alpha tampil percaya diri dengan Matt dan Uranus, Branz dengan Lancelot, Dreams dengan Hilda, Renbo dengan Thamuz, serta Renbo dengan Cecilion.

Sedangkan Genflix Aerowolf meluncur dengan Watt bersama Angela, Clay dengan Chang'e, Rinazmi dengan Balmond, Marz dengan Ling, serta Fredo dengan Khaleed.

Belajar dari pengalaman, Bigetron Alpha bermain bagus walaupun Angela milik Watt mendapat first blood di awal game. Pada menit ke-4, Bigetron Alpha langsung unggul secara poin kill.

Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf. (MPL Indonesia)

Tidak ingin dikalahkan, turret-turret milik Genflix Aerowolf langsung gugur dalam waktu singkat. Bigetron Alpha langsung mengantongi poin keduanya sekaligus memenangkan game melawan Genflix Aerowolf ini.

Usai menang di pembukaan Week 5 ini, Branz dan kawan-kawan bersama Bigetron Alpha berhasil membalas dendam usai dikalahkan oleh Genflix Aerowolf di Week 1 MPL Indonesia Season 6.

BACA SELANJUTNYA

Usai Lepas dari RRQ, Vyn Resmi "Pulang" dan Berseragam Bigetron Alpha