Selasa, 16 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 12 September 2020 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pekan ini Nintendo mengumumkan telah bekerjasama dengan Epic Games menghadirkan konseol Nintendo Switch edisi spesial Fortnite yang dijual terbatas. 

Meski tak ada yang istimewa mengenai fitur yang dibawa Nintendi Switch Fortnite Limited Edition, namun hanya saja tampilan fisik konsol ini berubah drastis. 

Paling mencolok, terlihat pada Joy-Cons yang kini dibalut warna kuning dan biru yang merepresentasikan warna game Fortnite.

Selain itu, pembeli Nintendo Switch Fortnite Limited Edition juga berhak mendapatkan kode Wildcat Bundle yang bisa ditukarkan dengan skin karakter dan 2.000 koin permainan.

Ilustrasi Nintendo Switch. (Pixabay/ joatseu)

Saat ini, konsol tersebut tampaknya baru akan diedarkan untuk Eropa dan Australia dengan harga 260 euro atau sekitar Rp 4,6 jutaan.

Menurut laporan Engadget, Jumat (11/9/2020), Nintendo Switch Fortnite Limited Edition akan tersedia di Eropa dan Australia pada Oktober mendatang. Satu bulan berselang, konsol juga akan dijual di Amerika Serikat dengan harga di kisaran 340 dolar AS atau sekira Rp 5 jutaan.

Namun belum diketahui apakah konsol Nintendo Switch edisi Fortnite akan dijual di di Asia, termasuk Indonesia atau tidak. Nantikan saja ya. (Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Dying Light Jadi Game Gratis di Epic Games Store, Buruan Klaim!