Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 13 September 2020 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Laga menarik Aura Fire vs EVOS Legends tersaji pada Day 3 Week 5 MPL Indonesia Season 6. Wannn tampil trengginas, EVOS Legends berhasil melumat Aura Fire dengan skor 2 vs 0. 

Susunan pemain dan hero yang dipilih oleh EVOS Legends pada game pertama yaitu Bajan (Hilda), Pendragon (Masha), Wannn (Ling), Rekt (Angela), dan Rexxy(Cecilion).

Sementara susunan pemain dan hero yang dipilih oleh Aura Fire adalah VaanStrong (Change'e), Qeira (Balmond), Vanss (Yi Sun-Shin), Phoenix (Jawhead) dan Khael (Alice).

Bermain sangat kompak dan apik, EVOS Legends tampil menekan sejak early game. Menggila, EVOS Wannn tampil superior dengan hero Ling-nya.

Pada menit ke-8, skor Kill Aura Fire vs EVOS Legends adalah 7 vs 12 untuk keunggulan Macan Putih.

Game pertama Aura Fire vs EVOS Legends dimenangkan EVOS dengan skor Kill 8 vs 17. (YouTube/ MPL Indonesia)

Wannn tampil ganas saat itu dengan menyumbang 7 Kill dan 3 Assist. Ditekan sejak awal, Aura Fire bahkan hanya mampu menumbangkan 2 Turret milik EVOS Legends sepanjang pertandingan.

Serangan menggunakan Lord di sisi tengah pada menit ke-15 menjadi mimpi buruk bagi Aura Fire.

Di menit yang sama, Wannn yang mendapatkan Legendary mengobrak-abrik formasi Aura Fire sehingga Macan Putih merebut game pertama dengan skor Kill 17 vs 8.

Wannn jad MVP game pertama Aura Fire vs EVOS Legends. (YouTube/ MPL Indonesia)

Pada game kedua, permainan EVOS Legends sangat cepat dan agresif. Tak sampai late-game, game kedua justru berlangsung cukup cepat.

Terkait jumlah Kill, Aura Fire sebenarnya hampir mengimbangi EVOS Legends. Namun mereka kalah jauh dalam hal Turret sehingga mudah dikandaskan. Di menit ke-7, skor Kill 5 vs 3 untuk keunggulan dari EVOS Legends.

Lagi-lagi Wannn tampil beringas saat berperan sebagai core. Permainan apik dari Wannn yang menggunakan YSS ditemani dengan Pendragon (Yu-Zhong) dan Bajan (Baxia), EVOS Legends langsung menekan memasuki mid-game.

Game kedua Aura Fire vs EVOS Legends dimenangkan EVOS dengan skor Kill 07 vs 10. (YouTube/ MPL Indonesia)

Split push dari sisi tengah dan atas serta bantuan Lord di sisi bawah membuat EVOS Legends mengakhiri perlawanan Aura Fire di menit ke-12 dengan skor Kill 10 vs 7.

EVOS Wannn menjadi MVP pada dua game sekaligus setelah tampil menawan saat menggunakan hero Ling dan Yi Sun-Shin. Hasil ini membuat EVOS Legends melanjutkan tren positif di MPL Indonesia Season 6 (fase regular season) setelah dua pertandingan sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Alter Ego dan Genflix Aerowolf.

BACA SELANJUTNYA

Susul Fluffy, Akhirnya Godiva Resmi Lepas Jersey Aura Fire