Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 15 September 2020 | 14:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Satu lagi game PC karya Mojiken Studio dan Toge Production, When The Past Was Around. Game buatan Indonesia ini telah memastikan tanggal rilisnya.

Setelah membuka halaman penjualan di Steam, Toge Production selaku publisher memastikan When The Past Was Around akan diluncurkan pada 22 September 2020.

Seperti garapan Mojiken Studio lainnya, game buatan Indonesia ini menawarkan visual yang cantik dengan mekanis yang sederhana ditunjang musik yang indah.

When The Past Was Around merupakan game puzzle hidden object yang meminta kamu menemukan beberapa benda dengan cara berinteraksi dengan barang-barang di layar.

Meski terlihat sederhana, game bergenre seperti ini umumnya akan sangat menantang. Juga mudah membuat player ketagihan dan penasaran kelanjutannya.

When The Past Was Around. (Mojiken Studio)

Untuk game PC ini sendiri mengisahkan seorang wanita bernama Eda, yang berusaha mencari kembali rasa cintanya pada musik. Hingga ia menemukan sosok misterius, Owl.

Game buatan Indonesia ini akan mengkombinasikan cerita di tas dengan gameplay point-and-click puzzle. Berbagai clue akan menjadi dasar bagi storinya.

When The Past Was Around akan terbagi dalam beberapa chapter, yang akan membawa kamu menyelami kisah hidup Eda dan rasa cintanya pada musik.

Jika kamu penasaran dengan game PC ini, bisa menjajal terlebih dulu prolog yang disediakan Mojiken Studio bersama Toge Production.

Prolog When The Past Was Around yang merupakan demo ini bisa kamu mainkan secara gratis di Steam. Kamu bisa mendapatkannya melalui LINK INI.

Untuk game final rilisnya nanti, kamu bisa mendapatkan di Steam atau melalui LINK INI.

Game buatan Indonesia ini dijadwalkan meluncur di Steam pada 22 September 2020 mendatang. Sayangnya Mojiken Studio belum mengungkap harga game PC When The Past Was Around ini.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat GTA San Andreas PC Terlengkap Bahasa Indonesia