Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 15 September 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netmarble akhirnya merilis trailer baru untuk BTS Universe Story, game sosial interaktif yang diadaptasi dari grup K-Pop ternama. Tentu saja kehadiran game mobile ini sudah ditunggu-tunggu para fans superstar tersebut.

Trailer yang berdurasi hampir 10 menit ini telah tersedia di channel YouTube resmi BTS Universe Story (https://www.youtube.com/busgameofficial/) dan menampilkan BTS live-action dan grafik dari karakter BTS Universe, serta memberikan gambaran tentang kisah menarik yang akan terungkap di dalam game.

Tidak hanya menampilkan visualisi para member BTS di dalam game, namun juga menampilkan wujudnyata mereka dalam rangkaian cerita yang menarik.

Trailer ini secara khusus mengungkapkan tanggal yang tampaknya menandakan terjadinya peristiwa tertentu dalam game, termasuk pertukaran foto misterius karakter BTS Universe dengan latar belakang laut. Para pemain dapat menebak maknanya hingga game resmi dirilis.

Game sosial interaktif ini memberikan kesempatan bagi pemain untuk berpartisipasi langsung dalam pembuatan dan pengembangan cerita di dalam game, serta membuat pilihan yang dapat mengarah pada akhir cerita yang berbeda.

BTS Universe Story. (Netmarble)

Dengan berbagai cerita yang diadaptasi dari BTS Universe, game mobile ini menyediakan mode "Buat Cerita" bagi pemain untuk membuat cerita mereka sendiri menggunakan alat produksi dalam game dengan mudah.

Selain itu, pemain juga dapat menentukan pilihan dalam cerita yang sudah ada sebelumnya untuk membentuk alur cerita baru dalam mode "Lihat Cerita".

Pemain juga dapat mengoleksi Outfit dan beragam aksesoris untuk membuat penampilan para karakter BTS Universe semakin menarik serta mengambil foto AR dengan karakter yang telah mereka kreasikan melalui fitur "Koleksi" yang tersedia di dalam game.

BTS Universe Story akan dirilis secara global pada 24 September mendatang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai BTS Universe Story, silakan kunjungi situs resmi atau ikuti BTS Universe Story di Twitter dan YouTube.

Buat kamu yang menantikan game mobile ini, jangan samapai terlewatkan. Kamu bisa melakukan pre-registrasi terlebih dulu ke situs resmi Netmarble.

BACA SELANJUTNYA

Review Undawn, Open World Survival yang Luas Banget dan Kompleks