Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 16 September 2020 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game horor Amnesia: Rebirth siap meluncur ke PC dan PS4 sebentar lagi. Sang developer, Frictional Games, telah mengonfirmasi bahwa game horor tersebut bakal dirilis pada 20 Oktober 2020.

Tanggal peluncuran diungkap bersama dengan trailer baru yang cukup mencekam.

Trailer baru ini menggali lebih dalam kisah Amnesia: Rebirth dan protagonis utama, Tasi Trianon.

Ia dibebani oleh trauma fisik dan mental yang intens saat mencari jawaban dan mencoba bertahan di gurun neraka.

Secara alami, trailer kira-kira dua menit menghadapkan kita dengan pemandangan dan monster yang menghantui mimpi buruk seseorang.

Salah satu adegan di trailer anyar Amnesia Rebirth. (YouTube/ frictionalgames)

Thomas Grip, direktur kreatif di Frictional Games mengungkapkan bahwa pemain bakal diberi pengalaman untuk "berbagi kesengsaraan" dengan karakter utama.

Ia juga menambahkan bahwa Amnesia bukan sekadar rumah hantu biasa.

"Amnesia bukan hanya rumah hantu yang menyeramkan, tapi juga perjalanan yang mengerikan secara emosional. Rebirth akan berisi pertemuan dan pemandangan mengerikan yang Anda harapkan dari sebuah game Amnesia, ia memiliki lebih banyak fokus pada narasi daripada entri sebelumnya dalam seri ini. Kami ingin pemain membentuk ikatan yang kuat dengan Tasi dan secara dekat berbagi kesengsaraannya," kata Thomas Grip dikutip dari Games Radar.

Tak seorang pun yang pernah memainkan game Amnesia mengharapkan Rebirth menjadi game horor "run-of-the-mill".

Serial ini dikenal sangat mengganggu, dengan judul pertama yang sering menduduki peringkat di antara game horor terbaik sepanjang masa.

Sekuelnya, Amnesia: A Machine for Pigs, disebut sebagai "sekuel tidak langsung" dari game pertama, yang berlangsung di dunia yang sama tetapi menampilkan karakter dan latar baru.

Amnesia: Rebirth, melanjutkan tepat di mana peristiwa game pertama berhenti. Pada trailer, kita bisa melihat Tasi Trianon yang ketakutan karena semua orang sudah pergi dan ia menemukan beragam misteri di depannya. Game horor Amnesia Rebirth bakal tersedia di Steam, GOG, dan Epic Game Store.

BACA SELANJUTNYA

MMORPG Tarisland Luncurkan Closed Beta Kedua, Langsung Cobain