Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 17 September 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa mantan pro player kenamaan seperti Oura, Donkey hingga Marsha yang tergabung dalam Geng Kapak baru-baru ini mengungkap keinginan untuk kembali mengikuti turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia yaitu MPL.

Keinginan deretan pro player yang tergabung dalam Geng Kapak ini untuk kembali ke pro scene disampaikan oleh Oura dan kawan-kawan dalam live streaming bersama beberapa pro player lainnya seperti Emperor atau Jonathan Liandi.

Penggalan video dari pengakuan Geng Kapak ini kemudian diunggah oleh @emak_moba dalam unggahan Instagram pada Selasa (15/9/2020) lalu.

Dalam penggalan video tersebut, Oura lalu bertanya pada manager Moonton Indonesia, Lius Andre mengenai kemungkinan deretan pro player ini kembali ke laga MPL,

Mengenai harga slot MPL yang cukup fantastis yaitu Rp 15 miliar, Oura lalu melakukan nego dan menawarkan harga yang jauh lebih murah yaitu Rp 200 juta. Bukan main-main, dirinya bahkan berniat membawa Geng Kapak kembali ke ranah pro scene.

Geng Kapak lawan tim eSports Olla Ramlan. (NIMO TV)

"Koh, itu kan sattu slotnya (MPL) Rp 15 miliar, bisa nego nggak? Rp 200 juta gitu, soalnya Geng Kapak mau ikut," ungkap Oura yang langsung disambut tawa anggota lainnya.

Mengenai keinginan Oura dan kawan-kawan untuk kembali ke ranah pro scene, Lius Andre mengungkap bahwa untuk saat ini, MPL belum membuka slot tambahan lagi.

Walaupun hanya candaan, rupanya banyak penggemar yang menanti-nantikan kembalinya mantan-mantan pro player ini untuk kembali ke ranah pro scene.

"Aku yakin, netizen berani buka kitabisa.com buat GPX" balas netizen dengan akun

BACA SELANJUTNYA

Usai Watt, Pemain EVOS Ini Jadi Roster Dewa United Ketujuh di MPL ID Season 12