Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 17 September 2020 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret HP rusak dengan LCD copot baru-baru ini sukses membuat netizen penasaran. Bagaimana tidak? Walaupun dalam kondisi menyedihkan, HP ini justru masih sangat tangguh untuk memainkan game Mobile Legends.

Unggahan mengenai HP rusak dengan LCD copot ini mencuri perhatian usai diunggah pertama kali oleh akun @mobilelegendswtf pada Senin (30/9/2020) lalu.

"Ada yang lebih parah?" tulis caption dalam unggahan ini.

Nampak dari unggahan tersebut, sebuah HP yang dalam kondisi rusak namun masih sangat tangguh digunakan untuk bermain game Mobile Legends.

Kondisi HP ini bahkan sangat memilukan. Bagian LCD perangkat ini nampak sudah terlepas dari perangkatnya. Uniknya, si pemilik HP masih optimis menggunakan perangkat ini.

HP rusak dengan LCD copot. (instagram/mobilelegendswtf)

Entah potret ini hanya editan atau benar, unggahan mengenai HP rusak dengan LCD copot ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

"Saya pernah lebih parah" balas netizen dengan akun @kevinsantosa_ mengaku pernah mengalami hal yang sama.

"Ngehooknya sampai keluar map" komentar pemilik akun Instagram @auranoaurora.

"Skin mantap tapi layar dijual terpisah" ungkap netizen pemilik akun Instagram @steve_paladin.

Membuat beberapa netizen penasaran, brand HP dengan LCD copot namun masih tangguh untuk bermain game ini ternyata adalah Oppo F3.

Terlepas dari potret HP rusak dengan LCD copot ini adalah editan atau asli, usai diunggah, unggahan yang viral di Instagram ini sudah mendapat lebih dari 9.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?