Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 17 September 2020 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sony akhirnya mengumumkan tanggal perilisan dan harga konsol PlayStation 5 yang sudah lama dinanti-nanti para gamer beberapa bulan terakhir.

Dalam acara showcase yang digelar (17/9/2020) Sony tak hanya mengumumkan tanggal perilisan konsol PlayStation 5 tapi juga beberapa game baru yang akan ada di konsol tersebut.

Dilansir dari blog resmi PlayStation, Sony mengatakan akan ada enam game baru yang dikonfirmasi untuk PlayStation pada peluncurannya 12 November.

  • Devil May Cry 5 Edisi Khusus (Capcom)
  • Final Fantasy XVI (Square Enix)
  • Five Nights at Freddy's Security Breach (Steel Wool Studios dan ScottGames)
  • Hogwarts Legacy (Warner Bros. Games)
  • Judul God of War baru (Santa Monica Studio)

Judul yang baru terungkap ini, bersama dengan game yang sudah ditunjukkan sebelumnya mewakili jajaran terbaik yang pernah ada dalam sejarah PlayStation.

Hogwarts Legacy. (PlayStation)

Game seperti Marvel's Spider-Man: Miles Morales , Call of Duty Black Ops: Cold War , dan Demon's Souls akan diluncurkan bersamaan dengan konsol.

Selain itu, Sony mengetahui jika para pengguna PlayStation 4 akan beralih ke PlayStation akan beralih ke PlayStation 5, maka dari itu Sony mengumumkan versi PlayStation 4 dari beberapa deretan game eksklusif.

Untuk anggota PlayStation Plus, kami akan memiliki penawaran khusus baru di PS5 - Koleksi PlayStation Plus **. Pemilik PS5 dengan PS Plus akan dapat mengunduh dan memainkan perpustakaan game PS4 yang menentukan generasi, seperti Batman Arkham Knight, Bloodborne, Fallout 4, God of War, Monster Hunter: World, Persona 5 dan banyak lagi.

Perlu diketahui mulai 12 November 2020, PS5 akan tersedia pertama kali di tujuh pasar utama termasuk Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan.

Terkait peluncuran secara global, Sony mengumumkan bahwa PS5 bakal tersedia di sebagian besar negara mulai 19 November 2020.

Beberapa pasar yang dimaksud termasuk Eropa, Timur Tengah, Amerika Selatan, Asia, dan Afrika Selatan. PS5 Digital Edition akan dibanderol dengan harga 399 dolar AS atau Rp 5,9 juta.

Sementara PS5 dengan drive disk Blu-ray Ultra HD dapat dibeli dengan harga 499 dolar AS atau Rp 7,4 juta.

Para gamer sudah pada bersiap menanti game apa nih yang akan dimainkan di PlayStation 5?

BACA SELANJUTNYA

Pra-registrasi Global Zenless Zone Zero Terbuka untuk PS5, PC, iOS, dan Android