Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 17 September 2020 | 15:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sony telah mengungkap harga konsol game baru mereka, PlayStation 5. Namun bagaimana dengan harga game PS5 nantinya? Apakah lebih mahal?

Sebagai informasi, kebanyakan game PlayStation 4 dibanderol 60 dolar AS secara global. Harga ini telah digunakan dari generasi konsol-konsol sebelumnya.

Berbeda dengan generasi baru mendatang, beberapa game PS5 akan dihargai 10 dolar AS lebih mahal. Atau sekitar 70 dolar AS untuk sejumlah judul.

Hal ini disampaikan Shuhei Yoshida, salah satu orang penting di Sony. Ia mempostingkan sejumlah judul game yang akan meluncur di konsol game baru tersebut.

Dalam postingannya lewat akun Twitter @yosp (17/9/2020), termuat pula sejumlah harga game PS5. Yang menampilkan beberapa dibanderol 70 dolar AS.

PlayStation 5 atau PS5. (PlayStation)

Seperti Demon's Souls garapan Bluepoint dan Japan Studio, akan dipasarkan dengan harga standar 69,99 dolar AS, 7.900 yen Jepang, atau 79,99 euro.

Juga ada Destruction All Stars buatan Sumo Digital yang dihargai sama seperti Demon's Souls. Keduanya akan meluncur dihari pertama PlayStation 5 rilis.

Marvel's Spider-Man Miles Morales Ultimate Edition versi standar hanya 49,99 dolar AS. Sedangkan versi ultimate di 69,99 dolar AS.

Selain dua game PS5 di atas, ada pula Astro's Playrom yang gratis, juga ada Sackboy A Big Adventure yang dihargai 59,99 dolar AS.

Pria asal Jepang ini tidak secara detail memastikan apakah harga game PS5 akan naik. Namun kita bisa melihat sejumlah game masih di harga sama.

Harga game PS5. (Twitter/ yosp)

Di lain sisi, Sony telah resmi mengungkap harga konsol game mereka. Yakni PlayStation 5 standar di harga 499 dolar AS, dan PlayStation 5 Digital Edition hanya 399 dolar AS.

Konsol game baru ini dijadwalkan meluncur pada 12 November 2020 untuk Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan.

Sedangkan untuk region lain, PS5 akan meluncur secara global pada 19 November 2020. Jangan sampai terlewatkan untuk mendapatkan konsol game ini.

BACA SELANJUTNYA

Bos Xbox Akui Konsolnya Tak Bersaing Lawan PS5 dan Nintendo Switch