Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 17 September 2020 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pocong Buster King, satu lagi game buatan Indonesia yang meluncur. Terutama untuk kamu pengguna HP Android, kini bisa mendapatkannya di Google Play Store.

Game Android, Pocong Buster King atau disingkat sebagai PoBK ini garapan Own Game. Yakni Developer asal Bandung yang sudah berpengalaman.

Sebelumnya, Own Game sukses mengembangkan game Android lain seperti Tahu Bulat. Kesuksesannya mendorong untuk meluncurkan PoBK ini.

Game buatan Indonesia ini mengisahkan pembasmian pocong yang melanda dunia. Tidak hanya di Tanah Air, namun telah menghantui belahan dunia lain.

Gameplay dari Pocong Buster King ini simple, tapi dilengkapi dengan berbagai macam fitur unik untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih seru.

Pocong Buster King atau PoBK. (Own Games)

Mengingat kesuksesan Tahu Bulat, nampak game Android ini tidak diragukan lagi. Kamu bisa menjajalnya sekarang juga, karena sudah tersedia di Google Play Store.

Pocong Buster King bisa didownload secara gratis. Kamu bisa langsung menuju melalui LINK INI atau langsung mencari sendiri di Google Play Store.

Dari keterangan yang diterima HiTekno.com dari Own Game, Pocong Buster King telah diunduh lebih dari 100.000 pengguna pada hari pertama peluncurannya.

Selain itu, game buatan Indonesia ini juga mencatatkan 20 ribu pemain setiap harinya. Nampak kalau Pocong Buster King mendapatkan respon positif gamer.

Dapat terihat juga dari review para pengguna di Google Play Store. Game Android ini mendapatkan nilai 4,6/5 dari 1.685 pengguna yang sudah memberikan ulasannya.

Pocong Buster King atau PoBK. (Own Games)

Berminat untuk membasi para pocong yang menghantui dunia, mainkan segera game buatan Indonesia ini. Kamu sudah bis download Pocong Buster King atau PoBK di Play Store sekarang.

BACA SELANJUTNYA

Link Download Asian Drag Champion Mod APK Banyak Diburu, Apakah Aman?