Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 18 September 2020 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar kembira untuk para player Hearthstone, karena kini hadir Solo Adventure yang akan mengangkat kisah cerita mage ternama dari franchise game tersebut. Tidak lain adalah Jaina Proudmoore.

Karena itu, saatnya kembali ke sekolah game klasik Hearthstone untuk mengenal lebih dekat dengan Jaina Proudmoore. 

Kenali bagaimana ia bisa menjadi mage terkuat yang kita kenal sekarang ini melalui Solo Adventure Book of Heroes ini. Menariknya lagi, kamu bisa mendapatkannya secara gratis.

Pemain akan memulai solo adventure dengan deck pre-built yang akan menarik untuk diikuti.

Hearthstone Book of Heroes akan memberikan konten single player yang fresh dan GRATIS selama 12 bulan ke depan, hingga semua sejarah 10 hero utama telah diceritakan. (AKG Games)

Semakin jauh pemain di dalam petualangan ini, sang hero mage yang akan mendapatkan upgrade terhadap hero power-nya untuk menghadapi bos-bos yang semakin kuat.

Menyelesaikan cerita Jaina Proudmoore ini, player akan berhadiah 1 Mage Pack yang berisi berbagai kartu Mage dari Standard!

Hearthstone Book of Heroes akan memberikan konten single player yang fresh dan GRATIS selama 12 bulan ke depan, hingga semua sejarah 10 hero utama telah diceritakan.

Book of Heroes terbagi dalam 10 bagian dan pemain akan mendapatkan pengalaman 8 misi di setiap bagian yang menceritakan sejarah mereka.

Semakin jauh pemain di dalam petualangan ini, sang hero akan mendapatkan upgrade terhadap hero power-nya untuk menghadapi bos-bos yang semakin kuat. (AKG Games)

Ayo bergabung dengan Senior Narrative Designer dari Hearthstone, Valerie Chu di Hearthside Chat untuk mendapatkan ringkasan virtual mengenai Hearthstone Book of Heroes.

Untuk para player Hearthstone tentu saja tidak boleh melewatkan Solo Adventure yang mengangkat kisah mage Jaina Proudmoore.

BACA SELANJUTNYA

Hero Mage dengan Skill Paling Menyebalkan di Mobile Legends, Sekali Ulti Langsung Hilang Banyak