Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 22 September 2020 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu band terpopuler boy band Korea Selatan BTS akan datang di game Fortnite. Epic Games developer Fortnite mengumumkan bahwa grup K-pop BTS akan memulai debut video musik mereka di pulau party royal Fortnite.

Video musik untuk single Dynamite akan ditayangkan pada tanggal 25 September mendatang.

Selain video, akan ada dua emote baru yang menurut Epic akan dikoreogerafikan oleh BTS yang akan mulai dijual 23 September.

Dilansir dari laman The Verge, BTS adalah aksi besar terbaru yang menjelajah ke dunia virtual Fortnite mengikuti acara musik berskala besar dari orang-orag seperti Marshmello dan Travis Scott.

Video Musik BTS. (YouTube/ bighit)

Awal tahun ini Epic juga akan memulai debutnya di ruang bebas kekerasan dalam game yang disebut party roayale yang merupakan pulau yang benar-benar terpisah dengan area yang ditujukan untuk menonton film dan pertunjukan musik.

Belum lama ini, musik telah menjadi fokus yang lebih besar untuk Epic, karena pengembang menciptakan studio berteknologi tinggi di Los Angeles secara eksplisit untuk mengadakan konser langsung yang dapat disiarkan di party royale.

Acara ini akan dimulai dengan Dominic Fike di awal bulan dan berlanjut hingga akhir pekan lalu dengan pertunjukan dari Anderson Paak. Lebih banyak pertunjukan diharapkan di bulan Oktober.

Kepala kemitraan global Fortnite Nate Nanzer mengatakan kepada The Verge bahwa tujuannya adalah mengubah pesta royale menjadi tempat yang layak meskipun virtual untuk para seniman.

BACA SELANJUTNYA

Spesifikasi PC Death Stranding di Epic Games Store Terbaru