Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 25 September 2020 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk penggemar game simulasi, Epic Games Store akhirnya bagi-bagi secara gratis. Untuk periode ini dibagikan RollerCoaster Tycoon 3.

Tidak tanggung-tanggung, game gratis yang dibagikan adalah RollerCoaster Tycoon 3 Complete Edition alias versi lengkap dari game simulasi ini.

Memang bukan game baru, RollerCoaster Tycoon 3 awalnya diumumkan pada 2004 silam. Dan menjadi salah satu seri legendaris dari genre tersebut.

Meski sudah lawas, game simulasi ini tetap menarik untuk dimainkan. Terlebih spesifikasinya cukup ringan, termasuk untuk perangkat PC kentang.

Game PC ini bisa dimainkan hanya dengan prosesor dual core dengan RAM 4 GB, bahkan RAM 2 GB. Dan cukup dengan kartu grafis low-end.

RollerCoaster Tycoon 3. (Frontier Developments)

RollerCoaster Tycoon 3 seperti judulnya, player ditantang untuk mendesain dan mengelola taman hiburan. Terutama mendesain wahan Roller Coaster.

Player memiliki banyak kebebasan untuk mendesain Roller Coaster. Bahkan dengan game PC ini, player bisa berkreasi mendesain secara realistis maupun tak biasa.

Untuk kamu yang berminat, segera dapatkan RollerCoaster Tycoon 3 mumpung jadi game gratis di Epic Games Store. Biasanya dipasarkan dengan harga 19,99 dolar AS.

Epic Games Store membagikan game PC ini secara cuma-cuma. Namun kamu harus klaim lebih dahulu, mulai hari ini Jumat 25 September hingga 1 Oktober 2020 mendatang.

Jika berminat, segera klaim dan download mumpung jadi game gratis. Terlebih yang dibagikan adalah versi penuh, alias complete edition.

RollerCoaster Tycoon 3. (Frontier Developments)

Klaim game PC RollerCoaster Tycoon 3 Complete Edition secara cuma-cuma DI SINI mumpung gratis dari 25 September - 1 Oktober.

Di periode ini, Epic Games Store membagikan RollerCoaster Tycoon 3 sebagai game gratis. Minggu depan game PC apa lagi yang bisa diklaim secara cuma-cuma?

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat SimCity 5 PC Terbaru Bahasa Indonesia