Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 26 September 2020 | 21:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Match hari kedua Week 7 MPL Indonesia Season 6 dibuka dengan pertemuan Geek Fam dan Aura Fire yang harus tersingkir dan tidak melaju ke babak Playoff. Match lalu dilanjutkan dengan EVOS Legends vs Alter Ego dan RRQ vs Bigetron Alpha.

Sebagai laga pembuka, Geek Fam selaku tuan rumah menyambut Aura Fire dalam meta baru game Mobile Legends. Di awal game, kedua tim bermain pasif bahkan mengulur waktu cukup panjang.

Pada menit ke-15, Geek Fam berhasiil mengungguli Aura Fire dengan 5 poin kill. Di sisi lain, Aura Fire begitu kerepotan menangani DoyokSyl dan kawan-kawan yang punya rotasi bagus di setiap lane. Berlangsung lambat, Geek Fam lalu mengklaim kemenangan di game pertama.

Masuk ke game kedua, masing-masing tim sepertinya sudah tidak ingin bermain pasif. Geek Fam yang agresif masih unggul dari segi poin kill. Namun, Aura Fire membalas dengan menghabisi satu demi satu pemain Geek Fam.

Setelah DoyokSyl mukil berkali-kali dengan Ling, Aura Fire memanfaatkan keadaan dan membalikan keadaan. Di menit 20, Aura Fire langsung mengancam Geek Fam dengan melakukan wiped out. Poin di game kedua lalu dikantongi Vaanstrong dan kawan-kawan.

Geek Fam vs Aura Fire. (MPL Indonesia)

Sebagai game penetuan, game ketiga juga berlangsung alot. Dua tim sama-sama agresif, walaupun DoyokSyl mengantongi triple kill, Aura Fire justru mengungguli dari poin kill.

Sayangnya, hal tersebut tidak berjalan lama, usai mendapatkan lord, Geek Fam langsung mengkandangkan Aura Fire di menit ke-15. Kemenangan langsung dikantongi oleh Geek Fam.

Match kedua menjadi ajang pertemuan EVOS Legends dan Alter Ego. Bermain agresif, Alter Ego unggul secara poin kill serta tajir dari segi gold di menit awal. Di menit ke-5, EVOS Legends mengejar poin usai satu demi satu player Alter Ego tumbang.

Menit ke-18 Alter Ego langsung mengancam EVOS Legends di base utama. Namun, sang macan putih masih begitu tangguh. Sayangnya, satu demi satu pemain EVOS Legends tumbang hingga Alter Ego mengantongi wiped out dan memastikan poin di game pertama

EVOS Legends vs Alter Ego. (MPL Indonesia)

Di game kedua, EVOS Legends langsung dikandangkan oleh Alter Ego di base utamanya. Secara gold, turret dan poin kill, Alter Ego benar-benar menguasai permainan melawan jawara MPL Indonesia Season 4 ini.

Hanya dengan menggunakan lord pertama, Alter Ego langsung menembus base utama EVOS Legends. Kemenangan di game kedua langsung dikantongi oleh Alter Ego.

Match terakhir mempertemukan RRQ Hoshi dengan Bigetron Alpha. Setelah beberapa kali absen, match ini menjadi ajang kembalinya Xinnn yang diduetkan dengan Alberttt sebagai core.

First blood langsung dikantongi oleh Lemon. Walaupun begitu, Bigetron Alpha justru berhasil membalas hingga langsung unggul secara poin kill dan melakukan pick off untuk beberapa pemain Bigetron Alpha.

RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha. (MPL Indonesia)

Membalikan keadaan, pada menit 20 RRQ Hoshi langsung mengancam base utama Bigetron Alpha. Dengan susah payah, RRQ Hoshi berhasil mengamankan poin di game pertama melawan Maxxx dan kawan-kawan.

Pada game kedua, baru menit ke-7, RRQ Hoshi langsung mengancam Bigetron Alpha di depan base utama. Membalikan keadaan, Bigetron Alpha sukses memukul mundur RRQ Hoshi.

Tidak membutuhkan waktu lama, melakukan wiped out di depan base utama Bigetron Alpha, RRQ Hoshi menunjukan taringnya dan mengamankan poin di game kedua. Kemenangan langsung dikantongi oleh raja dari segala raja di Week 7 MPL Indonesia Season 6.

Penutupan hari kedua Week 7 MPL Indonesia Season 6, Alter Ego kuat di puncak klasemen sementara. Sedangkan Geek Fam dan Aura Fire gagal masuk babak Playoff. Kejutan dari sang raja, RRQ Hoshi mulai merangkak naik dalam deretan klasemen.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata Annya Erica, BA Cantik Alter Ego yang Tengah Viral