Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 27 September 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para penggemar Metal Gear Solid, karena Konami meluncurkan sejumlah game lawasnya ke PC. Apa saja yang dibawa ke pasar game PC?

Tidak tanggung-tanggung, Konami menghadirkan tiga game lawasnya. Yakni Metal Gear Solid, Metal Gear Solid 2, dan Metal Gear sebagai game PC.

Namun menariknya, perusahaan asal Jepang ini tidak mebawa ke Steam selaku distribusi game PC terbesar. Namun menghadirkannya melalui GOG.

Tentu saja kehadiran ke GOG akan disambut gembira para gamer penggemar game-game non-DRM. Bukan seperti Epic Games Store maupun Steam yang menggunakan DRM.

Kelebihan membeli Metal Gear Solid di GOG, tentu saja kita mendapatkan game PC ini seutuhnya. Tidak perlu menggunakan launcher, juga tak harus online terkonek server.

Game lawas Metal Gear Solid. (Konami)

Belum diketahui apa maksud Konami membawa tiga game lawas ini ke GOG yang non-DRM. Mengingat kini sedang ramai persaingan Steam dan Epic Games Store.

Kini kamu bisa mendapatkan game PC ini di GOG dengan harga berikut ini.

  • Metal Gear Solid - 9,99 dolar AS
  • Metal Gear Solid 2 Substance - 9,99 dolar AS
  • Metal Gear - 5,99 dolar AS

Metal Gear sendiri menjadi game perdana dari franchise ini. Dan aksi perdana dari Solid Snake yang akan menjadi tokoh utama di seri-seri selanjutnya.

Sedangkan Metal Gear Solid adalah game era PlayStation dan jadi seri perdana dengan teknologi 3D. Yang kembali menampilkan aksi Solid Snake.

Kemudian Metal Gear Solid 2 Subtance jadi sekuel game lawas di atas, yang awalnya meluncur untuk PlayStation 2. Tidak hanya menampilkan aksi Solid Snake, namun juga Raiden.

Game lawas Metal Gear Solid. (Konami)

Dari beberapa screenshot game PC ini di GOG, kita bisa melihat kalau Konami tidak melakukan remaster. Melainkan cuma porting dari source aslinya.

Kita bisa melihat bagaimana ketiga game yang dulu dikerjakan Hideo Kojima ini masih memakai grafis dan art seperti aslinya di masa dulu.

Jika berminat, kamu bisa mendapatkan game PC Metal Gear Solid, Metal Gear Solid 2 Substance, dan Metal Gear di GOG. Atau bisa melali link download ini.

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi PC Diablo 4 Terbaru Lengkap Masing-masing Paket