Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 29 September 2020 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret selfie seorang gadis yang wajahnya mirip dengan YouTuber gaming, Jess No Limit belum lama ini menjadi viral di Instagram. Langsung mencuri perhatian, unggahan mengenai gadis ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

Potret gadis yang punya wajah mirip Jess No Limit ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah @mobilelegendswtf pada Minggu (23/8/2020) lalu.

"Ada yang kenal?" tulis caption dalam unggahan ini.

Dalam potret tersebut, nampak seorang gadis yang sedang selfie di kamarnya. Sekilas, tidak ada yang salah dengan potret ini, namun wajah gadis ini rupanya membuat netizen teringat dengan sosok mantan pemain EVOS yaitu Jess No Limit.

Jika diperhatikan dengan seksama, wajah gadis dengan kaus putih ini memang mirip dengan Jess No Limit. Dijamin kamu akan langsung mengingat mantan Top Global Fanny ini saat melihat gadis tersebut.

Jess No Limit room tour. (youtube/Jess No Limit)

Saling sepakat, beberapa netizen yang meninggalkan komentar dalam unggahan ini juga setuju jika gadis ini mempunyai wajah yang mirip dengan Jess No Limit.

"Gue jadi ngeri" balas netizen dengan akun Instagram @iamparezy_.

"Banyak banget yang mirip Jess No Limit" komentar pemilik akun @rechargeable.lantern.

"Jess No Limit versi cewek" ungkap netizen pemilik akun Instagram @nikiitasyaa.

Gadis dengan wajah mirip Jess No Limit. (instagram/mobilelegendswtf)

Di tengah berbagai komentar yang menyamakan gadis ini dengan Jess No Limit, ada juga netizen yang menyebut wajah gadis ini merupakan campuran dari wajah Jess No Limit dan Listy Chan.

"Nj** apa gue doang itu Listy Chan x Jess No Limit?" tulis akun Instagram @bagusrilo.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis dengan wajah mirip Jess No Limit ini sudah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Asal Garut Menikah dengan Pria Korea, Netizen Pecinta Drakor Iri Total