Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 29 September 2020 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sedang begitu booming, saat ini game Among Us menjadi salah satu game favorit dan banyak diminati. Biar permainan semakin seru, begini cara dapat kostum gratis di game Among Us.

Among Us dapat dimainkan secara online oleh 10 player sekaligus. Secara garis besar, game ini memiliki cara bermain yang sama dengan Werewolf dengan dua peran utama yaitu Crewmate dan Impostor.

Crewmate merupakan peran protagonis yang harus menang melawan peran antagonis yaitu Impostor. Jika crewmate gagal menyelesaikan task, Imposter bisa saja menang dan membunuh tiap Crewmate yang ada.

Baru booming beberapa waktu belakangan ini, siapa sangka jika game Among Us sudah ada sejak tahun 2018 lalu. Namun, game ini baru begitu diminati di tahun 2020 ini.

Dalam game Among Us ini, ada 10 pemain yang bisa mengganti tampilannya sesuai keinginan masing-masing. Beberapa kostum bahkan harus dibeli untuk kemudian digunakan.

Kostum gratis di game Among Us. (HiTekno)

Tidak banyak yang tahu, kamu ternyata bisa mendapatkan kostum gratis di game Among Us dengan beberapa cara mudah berikut ini. Kostum gratis ini didapatkan sesuai dengan momen yang ada seperti Halloween dan Christmas.

Untuk mendapatkan kostum gratis di game Among Us, pengguna Android dan iOS bisa sama-sama mencoba cara di bawah ini ya.

Android

Bagi pengguna Android, kamu bisa masuk ke Settings lalu atur pengaturan tanggal dan waktu. Selanjutnya, matikan pengaturan tanggal dan waktu otomatis lalu atur tanggal pada 31 Oktober 2019 atau 25 Desember 2019.

Nantinya pada dua momen tersebut, kamu bisa mendapatkan kostum gratis spesial Halloween dan Christmas dari game Among Us.

Kostum gratis di game Among Us. (HiTekno)

iOS

Sama halnya dengan pengguna Android, kamu bisa mendapatkan kostum gratis di iOS dengan cara mengganti tanggal dan waktu secara manual menjadi 31 Oktober 2019 atau 25 Desember 2019.

Beberapa kostum gratis yang bisa kamu dapatkan di game Among Us adalah aksesori-aksesori sesuai momen spesial tersebut.

Setelah mendapatkan kostum gratis yang kamu inginkan di game Among Us, kamu bisa mengatur kembali tanggal dan waktu secara otomatis. Cukup mudah dan praktis, selamat mencoba cara-cara di atas ya.

BACA SELANJUTNYA

Among Us VR Siap Rilis Bulan Depan, Catat Tanggalnya