Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 01 Oktober 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Developer dari Wasteland 3, Inxile Entertainment dikonfirmasi sedang mengerjakan dua game RPG baru. Sang CEO Inxile Entertainment, Brian Fargo mengumumkan bahwa beberapa game baru sedang dalam pengerjaan.

Menanggapi pertanyaan dari penggemar, Brian Fargo langsung membocorkan bahwa pihaknya sedang mengerjakan game baru yang diklaim cukup berbeda.

"Kami sedang mengerjakan game RPG baru yang luar biasa, tetapi sayang sekali game itu butuh waktu lama untuk membuatnya," kata Brian Fargo.

Itu menyuratkan bahwa game anyar dari Inxile Entertainment masih membutuhkan satu atau mungkin beberapa tahun untuk menyelesaikannya.

Sang CEO menegaskan game tersebut kemungkinan masih banyak mengalami perubahan. Dua game baru berarti beberapa tahun yang sibuk untuk Inxile.

Wasteland 3. (YouTube/ Inxile Entertainment)

Selain Wasteland yang sudah dirilis pada 2020, studio sedang mengerjakan game multiplayer shooter VR Frostpoint: Proving Grounds, yang juga akan dirilis pada tahun ini.

Dengan dua game lain dalam tahap perkembangan, Inxile Entertainment sepertinya bakal benar-benar sibuk.

"Kami mungkin harus mengklarifikasi bahwa RPG kedua kami masih dalam masa produksi tahap awal. Itu adalah tahap paling awal dari pengembangan di mana kemungkinan besar dapat berubah secara dramatis," kata Brian Fargo menambahkan.

Dikutip dari Games Radar, game role-playing sebelumnya, Wasteland 3, mendapatkan beragam sambutan positif dari kritikus dan pemain.

Wasteland 3 mendapatkan rating 9 di Steam dan 85 persen pada review aggregator Metacritic.

Sebagai informasi, Wasteland 3 telah diluncurkan pada beberapa platform termasuk PlayStation 4, Windows dan Xbox One.

Versi untuk macOS masih harus ditunda mengingat keputusan developer yang masih memfokuskan untuk ketiga platform sebelumnya.

Mengingat jalan cerita dan efek dari Wasteland 3 mendapatkan sambutan baik, dua game RPG Inxile Entertainment berikutnya diharapkan dapat menghadirkan sesuatu yang menakjubkan.

BACA SELANJUTNYA

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD Resmi Rilis, Berapa Harganya