Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 01 Oktober 2020 | 14:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Marvel's Spider-Man Remastered akan jadi bundling bagi kamu yang membeli Miles Morales Ultimate Edition untuk PlayStation 5 mendatang.

Remastered ini hadir bukan cuma porting dari PlayStation 4 ke PlayStation 5. Insomniac Games melakukan sejumlah perubahan pada game ini.

Paling mencolok, adalah perubahan model wajah dari karakter utama Peter Parker. Membuatnya tampak lebih muda jika dibandingkan versi PlayStation 4.

Dalam membuat wajah ini, Isomniac Games menggunakan model asli bernama Ben Jordan sebagai inspirasi. Namun aktor facial capturenya masih memakai Yuri Lowenthal.

Tentu saja, perubahan yang dilakukan ini mendapatkan sejumlah tanggapan dari fans. Tidak sedikit yang menyatakan kurang setuju dengan keputusan tersebut.

Wajah baru Peter Paker di Marvel's Spider-Man Remastered. (PlayStation)

Mengingat para fans sudah menyukai bagaimana tampang Peter Parker dalam Marvel's Spider-Man yang meluncur di PlayStaion 4 pada 2018 silam.

Perubahan yang diberikan pada Marvel's Spider-Man Remastered ini tidak hanya itu. Namun sejumlah perbaikan grafis dengan teknologi yang didukung PlayStation 5.

Perubahan grafis paling signifikan adalah implementasi Ray Tracing. Yang membuat pencahayaan hingga bayangan nampak lebih megah di Marvel's Spider-Man Remastered.

Berbagai perubahan ini terungkap dalam video trailer baru yang diluncurkan Insomniac Games belum lama ini. Terlihat bagimana impresif dunia yang akan dijelajahi Spider-man ini.

Juga dipostingkan sejumlah screenshot yang menampilkan bagimana game ini nanti akan memaksimalkan performa PlayStation 5 nantinya.

Marvel's Spider-Man Remastered. (PlayStation)

Berebeda dengan perubahan wajah Peter Parker, perbaikan dalam sisi grafis terutama Ray Tracing mendapatkan sambutan cukup positif.

Marvel's Spider-Man Remastered sendiri disiapkan untuk meluncur ke PlayStation 5 mendatang sebagai bundle bagi yang membeli Marvel's Spider-Man Miles Morales Ultimate Bundle.

Sayangnya Insomniac Games maupun Sony belum berencana untuk menjualnya secara terpisah. Sehingga fans terpaksa membeli paket bundle tersebut jika ini merasakan game ini.

Miles Morales Ultimate Bundle yang berisi Marvel's Spider-Man Remastered dijadwalkan meluncur pada 12 November 2020 mendatang untuk PlayStation 5.

BACA SELANJUTNYA

LEGO 2K Drive Akhirnya Rilis Global, Tersedia di Berbagai Platform