Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 04 Oktober 2020 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pertarungan yang sangat sengit langsung tersaji pada El Clasico MPL Indonesia Season 6 di laga penutup fase reguler.  EVOS vs RRQ menyajikan atmosfer pertandingan luar biasa bagi penggemar eSports Mobile Legends  

Bekal RRQ cukup meyakinkan mengingat 4 pertandingan (bahkan hingga 4 pekan) sebelumnya mereka selalu meraih kemenangan.

Sebaliknya, performa EVOS masih belum stabil sehingga mereka hanya meraih satu kemenangan pada 4 pertandingan terakhir.

Meski begitu, statistik di atas tak terlalu memengaruhi performa Macan Putih di game pertama. Bermain sangat agresif di early game, EVOS Legends justru bisa mengunci kemenangan dengan cepat.

Susunan pemain dan hero milik EVOS Legends pada game pertama termasuk Wann (Roger), Rexxy (Pharsa), Bajan (Baxia), Rekt (Ruby) dan Pendragon (Barats).

Game pertama EVOS vs RRQ dimenangkan Macan Putih dengan skor 10 vs 3. (YouTube/ MPL Indonesia)

Sementara susunan roster serta hero dari RRQ Hoshi yaitu Lemon (Popol Kupa), Vynnn (Hilda), Albertt (Miya), Xinn (Esmeralda), dan R7 (Chou).

Didominasi oleh hero late-game, RRQ dibuat tak berdaya oleh EVOS Legends pada early-game. Cukup cerdik, Macan Putih terus menekan serta bermain agresif sejak menit pertama.

Pada menit ke-6, skor Kill sudah 6 vs 1 untuk keunggulan EVOS Legends. Wann tampil trengginas dengan hero Roger-nya sehingga menyumbang sebagian besar kontribusi Kill. Merebut Lord pertama di menit ke-10 menjadi momen kunci bagi Macan Putih.

Serangan dari sisi atas bersama Lord mengakhiri perlawanan dari RRQ Hoshi. Sukses menekan pada base setelah melumpuhkan dua hero milik RRQ membuat EVOS Legends mengunci kemenangan game pertama di menit ke 12 dengan skor Kill 10 vs 3.

Game pertama EVOS vs RRQ dimenangkan Macan Putih dengan skor 10 vs 3. (YouTube/ MPL Indonesia)

Pada game kedua, permainan kedua tim cukup berimbang. Di menit ke-7, skor Kill masih 8 vs 8 di mana RRQ unggul dalam jumlah penghancuran Turret (3 vs 1).

Mencuri Lord pertama di menit ke-12 membuahkan keuntungan signifikan kepada RRQ. Serangan dari sisi bawah akhirnya menghasilkan kehancuran 3 buah Turret Inhibitor milik EVOS Legends.

Sangat menawan, War di sisi base justru menghasilkan Savage bagi Albertt dengan hero Roger-nya setelah meratakan 5 hero dari Macan Putih.

Game kedua EVOS vs RRQ dimenangkan Sang Raja dengan skor 21 vs 13. (YouTube/ MPL Indonesia)

Sang Raja memenangkan game kedua dengan skor Kill 21 vs 13 di menit ke-15. Pada game ketiga, RRQ Hoshi tampil agresif sejak early-game. Di menit ke-6 skor Kill 9 vs 3 untuk keunggulan Sang Raja atas Macan Putih.

Memasuki mid-game, RRQ Hoshi justru semakin trengginas. Mereka berhasil merebut Lord di menit ke-10 dan memulai dari sisi atas serta tengah.

Game ketiga EVOS vs RRQ dimenangkan Sang Raja dengan skor 21 vs 6. (YouTube/ MPL Indonesia)

Meraih Godlike, Lemon benar-benar tampil apik hari ini. Setelah meratakan semua hero EVOS, RRQ Hoshi mengunci kemenangan game ketiga dengan skor Kill 21 vs 6 di menit ke-12.

Dengan raihan di atas, secara total, RRQ Hoshi berhasil menang 2 vs 1 atas EVOS pada El Clasico MPL Indonesia Season 6. Ini juga membuat Sang Raja tak pernah dikalahkan oleh EVOS pada fase regular season, (pertemuan pertama Sang Raja menang 2 vs 0).

BACA SELANJUTNYA

Xin Berhasil Comeback di MPL Season 12, Oura: Gak Sia-sia Trial