Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 Oktober 2020 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cyberpunk 2077 telah dipastikan rampung dalam proses penggarapannya. CD Projekt Red bersiap untuk meluncurkan game baru ini pada 19 November 2020 mendatang.

Sebelum resmi meluncur, telah keluar bocoran map Cyberpunk 2077. Nampak area-area mana saja yang akan masuk dalam game baru ini.

Seorang member forum Resetera dengan akun Lannisters1798 mempostingkan map Cyberpunk 2077 versi cetak yang diduga nantinya akan jadi bonus.

Juga dipostingkan sejumlah print art yang diduga juga jadi bagian bonus game baru ini. Bukan cuma satu, namun ada tiga print art yang dipostingakannya.

Akun ini mempostingkan foto peta dari Night Ciy dari sisi atas. Sehingga terlihat beberapa kawasan yang nantinya bisa dijelajahi dalam garapan CD Projekt Red ini.

Bocoran Map Cyberpunk 2077. (ResetEra/ Lannisters1798)

Map Cyberpunk 2077 ini menampilkan satelit view dari kota yang akan dijelajahi. Termasuk beberapa gedung dan area yang telah dibangun CD Projekt Red.

Terlihat kalau area yang ditawarkan game baru ini tidak seluas judul-judul open world. Bahkan dibandingkan GTA V dan The Witcher 3 tidaklah luas.

Meski begitu, kita bisa melihat kalau are-area dalam game ini sangatlah padat akan gedung-gedung. Tidak ketinggalan gedung pencakar langit.

Sebelumnya developer game baru ini memang menjanjikan kalau tidak memakai peta yang sangat luas. Namun mereka mengembangkan secara vertikal.

Tidak lain Cyberpunk 2077 akan menjanjikan eksplorasi ke lantai-lantai pencakar langit dalam Night City. Sehingga memberikan pengalaman yang berbeda.

Bocoran Map Cyberpunk 2077. (ResetEra/ Lannisters1798)

Sayangnya belum bisa dikonfirmasi kebenaran dari bocoran map Cyberpunk 2077 ini. Karena CD Projekt Red belum mengungkap secara resmi.

Rencananya game baru ini akan diluncurkan pada 19 November 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Google Stadia. Sudah menanti kehadiran Cyberpunk 2077 ini?

BACA SELANJUTNYA

Jadwal Rilis Game Desember 2022, Judul-judul Penghujung Tahun