Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 07 Oktober 2020 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Almost My Floor telah meluncurkan prolog melalui Steam. Tentu saja karena masih prolog, game PC ini bisa dimainkan secara gratis. Kamu bisa menjajal Almost My Floor Prologue.

Game PC ini dikembangkan oleh developer Potata Company, dengan menawarkan gameplay point n click yang sederhana. Meski begitu, Almost My Floor tidak bisa dianggap remeh.

Buat para penggemar game Indie, tentunya kehadiran yang satu ini akan jadi pilihan menarik. Dari konsep yang unik hingga art yang menarik.

Potata Company sendiri telah meluncurkan prolog gratis ini di Steam sejak 5 Otober 2020 kemarin. Dan kamu sudah bisa menjajal bagaimana game PC ini nanti.

Potata Company menyebutkan kalau Almost My Floor adalah game horor dengan gameplay point and click. Yang akan meminta player memecahkan beragam puzzle di dalamnya.

Almost My Floor. (Potata Company)

Dalam prolog gratis ini nanti akan menyediakan bagian awal Almost My Floor. Meski begitu, bakal tersedia tiga lokasi yang bisa kamu mainkan.

Setidaknya Potata Company menyiapkan 40 menit gameplay awal untuk kamu bisa menjajal petualangan menggunakan mekanisme point and click.

Game horor ini sendiri mengisahkan perjalanan panjang untuk pulang ke rumah. Malam yang biasa, berubah menjadi petualangan mengerikan.

Dari labirin tak terbatas dengan beragam lantai yang tidak membiarkan kamu lolos begitu saja. Ditambah monster-monster fiksi alam bawah sadar yang menjadi kenyataan.

Di game horor Almost My Floor ini, kamu akan dituntut untuk melarikan diri dari teror mengerikan. Bersiap untuk menyambutnya?

Jika penasaran, kamu bisa menjajal sendiri demo gratis game indie ini melalui Steam. Atau lewat LINK INI

Sedangkan final rilis game PC ini dijadwalkan meluncur pada Februari 2021 mendatang. Kamu bisa cek lewat LINK INI

Sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli Almost My Floor, cobain dulu prolog game indie ini. Mumpung Almost My Floor Prologue gratis, kamu tinggal download saja di Steam.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Agen Valorant Terbaru Juni 2023, Lengkap Masing-masing Class