Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 07 Oktober 2020 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dikenal sebagai salah satu artis yang gemar bermain PUBG Mobile, Pevita Pearce akhirnya resmi jadi pro player dengan bergabung dengan tim baru yang bernama SMBG Esports.

Kabar mengenai bergabungnya Pevita Pearce ke pro scene ini diungkap langsung oleh akun @pubgmobile.esports.id melalui Instagram resminya pada Selasa (6/10/2020) lalu.

Bukan main-main, Pevita Pearce bahkan didaulat sebagai ketua dari tim eSports yang baru terbentuk ini. PUBG Mobile menjadi divisi pertama yang dibentuk oleh SMBG Esports.

Tidak sendirian, rupanya Pevita Pearce akan ditemani oleh aktor Tanta Ginting dalam SMBG Esports. Seperti yang diketahui sebelumnya, Tanta Ginting juga dikenal sebagai aktor yang gemar bermain PUBG Mobile.

Sejak pertama kali diumumkan, akun Instagram resmi untuk SMBG Esports sudah mengumpulkan lebih dari 800 followers. Sepertinya sudah banyak penggemar PUBG Mobile yang tidak sabar menantikan performa tim bentukan Pevita Pearce ini.

Pevita Pearce. (Instagram/ pevpearce)

Sayangnya, tidak dijelaskan dengan pasti mengenai deretan roster yang akan menemani Pevita Pearce dan Tanta Ginting dalam divisi PUBG Mobile di tim SMBG Esports ini.

Selain Pevita Pearce, beberapa nama kenamaan di dunia hiburan Indonesia juga terjun ke dunia pro scene dengan membentuk tim eSports-nya masing-masing.

Beberapa nama tersebut antara lain Ariel NOAH dengan The Pillars, Reza Arap dengan MORPH Team hingga Olla Ramlan dengan ORS Esports.

Pevita Pearce gabung SMBG Esports. (instagram/pubgmobile.esports.id)

Tidak diketahui dengan pasti apakah SMBG Esports hanya akan berisi divisi PUBG Mobile atau akan berisi berbagai divisi lainnya untuk game Mobile Legends atau Free Fire.

Belum dikenalkan secara resmi, nantikan performa Pevita Pearce bersama tim eSports anyarnya yaitu SMBG Esports dalam game PUBG Mobile ya.

BACA SELANJUTNYA

Cara Melihat Video Replay PUBG Mobile, Langsung dari Gamenya