Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 07 Oktober 2020 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemain Pokemon Go bakal dibuat gembira mengingat sang developer, Niantic, menawarkan banyak hadiah item in-game. Oktober ini menandai ulang tahun ke-5 dari Niantic sehingga mereka menawarkan banyak hadiah.

Kabar gembira tersebut diumumkan langsung oleh akun resmi Twitter Niantic (@NianticLabs) pada postingan terbaru.

Pemain bisa melakukan redeem code yang sudah disebarkan oleh Niantic sehingga mereka dapat mengklaim beberapa bonus item.

Bonus serta hadiah yang ditawarkan akan berlaku hingga 13 Oktober 2020. Untuk mengklaim hadiah, kalian perlu mengunjungi situs resmi Niantic Labs melalui link ini.

Setelah itu, masukkan kode "DJTLEKBK2G5EK". Kalian harus memasukkan kode tersebut sebelum 13 Oktober 2020, atau hadiah yang ditawarkan dapat hangus.

Niantic menawarkan redeem code untuk mengklaim bonus item di Pokemon Go. (Twitter/ NianticLabs)

Dikutip dari Gamespot, beberapa bonus item yang bisa diperoleh dengan redeem code termasuk 20 Ultra Balls, 1 Star Piece, 10 Pinap Berries, dan 10 stiker Niantic. Pokemon Go dirilis pada Juli 2016 sehingga gamenya sendiri belum berusia 5 tahun.

Community Day berikutnya akan datang pada 17 Oktober, bersamaan dengan banyak event Oktober lainnya.

"Trainer, kita mengadakan pesta ulang tahun ke-5! Nikmati hadiah pesta dari item in-game ini (berlaku hingga 13 Oktober). Rayakanlah dengan membagikan kenangan favorit Anda," kata Niantic pada cuitan resminya.

Niantic Labs berpose saat merayakan ulang tahun. (Twitter/ NianticLabs)

Sebagai informasi, Community Day berikutnya akan menghadirkan Pokemon Charmander. Sepanjang event, Charmander bakal muncul di alam liar dan di dalam Raid yang lebih sering dari biasanya.

Selain itu, pemain juga dapat memiliki peluang lebih besar untuk bertemu Shiny Charmander selama acara berlangsung.

Ini bukan pertama kalinya Charmander menjadi bintang di Community Day. Starter Gen 1 ini juga merupakan featured Pokemon pada Mei 2018. Tak hanya redeem code di atas, Niantic diprediksi masih menyimpan banyak bonus kejutan di event Pokemon Go selanjutnya.

BACA SELANJUTNYA

Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual