Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 08 Oktober 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat penggemar game fighting, terutama Street Fighter jangan sampai lewatkan kompetisi Esports bergensi di Jepang satu ini.

Pertandingan team league terbesar di Jepang kini hadir di Street Fighter V Champion Edition! Dihadiri dengan para pemain kelas dunia yang memegang "Street Fighter V: Champion Edition" Japan eSports Pro licenses.

Seperti "Legendary Player: Umehara" dan "Tokyo University Graduate Pro Gamer: Tokido" dan para pria tangguh yang telah memenangkan turnamen di babak qualifier untuk bergabung dengan liga besar dan membentuk dream team!

Saksikan Keseruannya – Battle of Warriors League (BoWL) adalah penyelenggara esport multigenre terkemuka bertujuan untuk menumbuhkan ekosistem di Indonesia Dengan izin resmi dari Capcom.

BoWL akan menayangkan siaran langsung Street Fighter League : Pro-JP 2020 yang merupakan pertandingan Street Fighter V Champion Edition dengan 3-on-3 team league battles terbesar di dunia untuk merebut total hadiah 3-juta-yen!

Saksikan Livestream Street Fighter League Pro-JP 2020 di Kanal Youtube BoWL dan Ikuti Giveawaynya! (BoWL)

Catat Tanggalnya – Street Fighter League: Pro JP 2020 akan berlangsung full online dimulai dari tanggal 9 Oktober 2020 - 30 Januari 2021 melalui kanal Youtube BoWL (https://www.youtube.com/bowleague) yang merupakan bagian dari babak Grand Final Street

Fighter League: Pro-JP 2020 yang sudah dilaksanakan preseason-nya dari Agustus hingga September ini.

Nikmati Keseruannya – Keseruan turnamen dari Capcom ini tidak terbatas di livestream-nya saja karena BoWL akan bagi-bagi hadiah Giveaway berupa Street Fighter Figurine & Steam Wallet serta, Capcom Storm Collectibles Figure khusus untuk fans Street Fighter setia! Nantikan pengumumannya di media sosial Facebook & Instagram BoWL.

Siaran Turnamen Street Fighter League: Pro JP 2020 kali ini merupakan siaran dengan izin resmi dari Capcom untuk BoWL.

Kunjungi kanal media sosial Battle of Warriors League (BoWL) untuk informasi lebih lengkap mengenai Street Fighter League Pro-JP 2020 dan giveaway-nya!

BACA SELANJUTNYA

Acer Siapkan 130 Monitor NITRO pada Bali Major 2023