Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 09 Oktober 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gamer penggemar basket pasti menanti kehadiran NBA 2K21. Mengingat 2K telah menyiapkan peluncurannya pada November 2020 mendatang, termasuk untuk konsol game next-gen.

Kabar terbarunya, 2K telah resmi membagikan video gameplay NBA 2K21 terbaru yang akan tersedia di PlayStation 5. Perombakan pun dilakukan untuk mengoptimalkan kecanggihan, kecepatan, dan teknologi dari konsol generasi berikutnya. 

NBA 2K21 akan tersedia secara global tanggal 10 November untuk Xbox Series X dan Xbox Series S, 12 November untuk PlayStation 5 di AS, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan, serta 19 November untuk PlayStation 5 di wilayah lain.

"NBA 2K21 merupakan pencapaian terbesar kami dalam menyuguhkan grafis realistis dan kejernihan visual yang luar biasa dalam sebuah video game," ungkap Greg Thomas, Presiden Visual Concepts.

"NBA 2K21 adalah game luar biasa yang mengoptimalkan kehebatan konsol generasi berikutnya: grafis yang revolusioner, waktu load secepat kilat, serta fitur dan gameplay fantastis terbaru yang hanya tersedia di hardware masa depan."

Perbandingan visual Zion Williamson di NBA 2K21 Next-Gen dan NBA 2K20. (2K)

Video yang baru saja dirilis ini menyuguhkan gameplay NBA 2K21 untuk konsol game generasi berikutnya, dengan menampilkan pertandingan antara Golden State Warriors dan Dallas Mavericks. Para pemain terlihat langsung berlaga di arena, seolah-olah mereka mampu bersiap sendiri.

Sistem AI terbaru juga mampu menunjukkan kehebatan setiap pemain dan membuat game terasa semakin nyata! Dari sana, Rail Cam menghadirkan gameplay NBA 2K21 dengan tampilan visual yang dinamis, memukau, dan imersif.

NBA 2K21 untuk konsol game next-gen seperti PlayStation 5 diharapkan mampu menjadi lompatan besar dan game tersukses dalam sejarah franchise. Banyak sekali fitur yang telah ditingkatkan dan disempurnakan, termasuk:

  • Peningkatan mengesankan dari segi grafis: pencahayaan, tekstur, fisik, serta animasi masa depan, dan banyak lagi yang membuat tampilan visual NBA 2K21 makin memukau;
  • Perombakan gerakan dan adu fisik pemain didukung dengan animasi di lapangan dan collision engine yang membuat game menjadi lebih lancar sekaligus menantang;
  • Arena tampak hidup dengan lebih dari 150 karakter unik yang berinteraksi dengan realistis berkat AI canggih yang menghadirkan pengalaman Lower Bowl untuk pertama kalinya;
  • Soundtrack yang semakin beragam dengan 202 lagu pada saat peluncuran, dan banyak lagi yang akan ditambahkan.

Video gameplay ini baru permulaan saja. Informasi lengkap NBA 2K21 generasi berikutnya akan segera menyusul. Simak video berikut ini:

Mulai besok, kami akan menjelaskan semua detail fitur baru gameplay generasi berikutnya melalui Courtside Reports yang mencakup gameplay utama, gerakan baru, dan "Impact Engine", serta AI generasi berikutnya dan perubahan utama di MyPLAYER Builder.

Selain itu, penggemar NBA 2K juga akan mendapatkan informasi seputar berbagai pembaruan di MyCAREER, WNBA, MyGM, dan MyLEAGUE dalam beberapa minggu ke depan. Para penggemar tentu saja akan memperoleh informasi detail seputar peningkatan terbesar pada fitur komunitas bola basket online di NBA 2K: pengalaman yang sebelumnya dikenal sebagai Neighborhood.

Tanggal rilis NBA 2K21 Konsol Game Next-gen. (2K)

Sudah menantikan game basket dari 2K ini? Sabar, NBA 2K21 akan meluncur November mendatang di PlayStation 5, Xbox Series X dan Series S. 

BACA SELANJUTNYA

LEGO 2K Drive Akhirnya Rilis Global, Tersedia di Berbagai Platform