Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 09 Oktober 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan @emak_moba mengenai live streaming Luminaire dan Geng Kapak baru-baru ini membuat geger penggemar pro scene. Dalam live streaming tersebut, Luminaire mengungkap season terakhir Antimage dan SaSa di ONIC.

Video mengenai season terakhir Antimage dan SaSa di ONIC yang diungkap Luminaire ini diunggah @emak_moba pada Kamis (8/10/2020) lalu.

Dalam video tersebut, Luminaire tengah berbincang dengan Geng Kapak yang adalah Oura, Donkey dan Marsha. Keempatnya lalu berbincang mengenai prediksi performa ONIC yang akan semakin kuat di season depan Mobile Legends.

Hal ini karena akan muncul roster baru menggantikan Antimage dan SaSa yang akan hengkang dari ONIC pada season mendatang. Menurut Luminaire, pemilihan roster ONIC di season berikutnya kemungkinan akan berada di tangan Sanz selaku core tim.

"Trus feeling gua, ONIC season depan juga termasuk kuat. Kan Antimage sama SaSa out, kemungkinan besar di pilihan roster ada di Sanz," ungkap Luminaire.

Season terakhir Antimage dan SaSa di ONIC. (instagram/emak_moba)

Lebih lanjut menurut Luminaire, season terakhir Antimage dan SaSa di ONIC ini diungkap sendiri oleh pro player bernama asli Maxhill Leonardo ini.

"Kan dia bilang sendiri, Antimage sama SaSa last season, Max sendiri (yang bilang)" lanjut Luminaire.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kebenaran hengkangnya Antimage dan SaSa dari ONIC. Pasalnya, hingga kini, keduanya masih masuk dalam jajaran roster ONIC untuk MPL Indonesia Season 6.

Sebagai informasi, Antimage dan SaSa telah bergabung dengan ONIC dalam waktu yang cukup lama. Bersama tim landak kuning, keduanya pernah menjuarai MPL Indonesia Season 3.

Hingga artikel ini dibuat, belum ada informasi apapun mengenai season terakhir Antimage dan SaSa di ONIC ini. ONIC dijadwalkan akan bertanding di play off MPL Indonesia Season 6 pada kategori lower bracket.

BACA SELANJUTNYA

Susul Rekt, Wann Juga Akan Comeback di MPL Season 12?