Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 Oktober 2020 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game mobile Final Fantasy Brave Exvius telah mencapai sukses besar, yakni dengan menorehkan jumlah download sampai 45 juta kali di seluruh dunia.

Final Fantasy Brave Exvius menyiapkan event khusus untuk merayakan pencapaian game RPG populer ini.

Gumi Inc selaku pengembang bersama Square Enix akan mengundang para pemain untuk berpartisipasi dalam berbagai event meriah di dalam game untuk mendapatkan sejumlah hadiah dengan waktu terbatas.

Dimulai dari hari ini, para pemain dapat mengikuti event kolaborasi baru yang bertemakan Final Fantasy II serta menikmati berbagai kelebihan khusus, termasuk summon karakter gratis dan hadiah-hadiah dengan waktu terbatas.

Apa saja keseruan eent ini? Simak berikut ini:

  • Unit Baru – Unit-unit baru yang kuat dapat dipanggil dalam waktu terbatas, seperti karakter-karakter Final Fantasy II, Firion (Neo Vision), Kesatria Gelap Leon (dapat melakukan Kebangkitan NV), Kaisar (dapat melakukan Kebangkitan NV) serta Adik Penyayang Maria. Para pemain juga dapat memperoleh karakter favorit fans, Aileen, yang kini dapat dibangkitkan menjadi Neo Vision.

 

Final Fantasy Brave Exvius. (Square Enix)

 

  • Event Penukaran Medali Final Fantasy II Leviathan – Para pemain dapat menghadapi Leviathan dalam raid waktu terbatas ini untuk memperoleh Poin Event dan mendapatkan material penguat untuk membangkitkan Minwu bintang 5 menjadi bintang 7. Para pemain yang belum memiliki mage putih kuat tersebut di dalam koleksi mereka dapat memperoleh satu unit Minwu bintang 5 dengan menyelesaikan misi tingkat beginner. Selain material penguat untuk Minwu, para pemain juga dapat menukarkan obor Egil dengan Super Trust Moogle bintang 3 untuk Minwu, Tiket Summon Pilihan bintang 5, dan berbagai hadiah lainnya.
  • Tantangan Bonus Harian Final Fantasy II – Dengan melakukan tantangan harian melawan Roundworm Final Fantasy II, para pemain dapat memperoleh berbagai hadiah tambahan.
  • Tantangan sang Pemberani ~Bergumul Antara Kebaikan dan Kejahatan~ – Para pemain dapat memperoleh material kebangkitan untuk ability brave Firion (Neo Vision), Kesatria Gelap Leon (dapat melakukan Kebangkitan NV), Kaisar (dapat melakukan Kebangkitan NV) dengan menyelesaikan quest ini.
  • Summon 10+1 Mingguan Gratis Jaminan bintang 5/NV – Para pemain dapat melakukan satu kali Summon 10+1 mingguan secara gratis dengan jaminan unit bintang 5 atau Neo Vision mulai hari ini sampai tanggal 28 Oktober.
  • Bonus Login Spesial 45 Juta Download – Hanya dengan login, para pemain dapat memperoleh berbagai hadiah, termasuk lapis dengan total 4.900, dua Tiket EX NV (bintang 5/NV), satu Mutiara Transendental (digunakan untuk membangkitkan unit Neo Vision) dan lainnya.
  • Event Asli Versi Global Baru – Para pemain dapat mencoba event baru, Tantangan Giliran untuk memperoleh Medali Tantangan Giliran yang dapat ditukarkan dengan Hadiah Super Trust Master untuk unit-unit tertentu dan item-item berguna lainnya.
  • Kampanye tambahan: Peningkatan peluang Sukses Besar dan Sukses Total ketika memperkuat unit, penggunaan setengah energi untuk quest cerita dari Season 1-3, serta pembukaan Ruang Batu Permata, Pembuatan, Kebangkitan, Harta Kekayaan, dan Kristal Magilit sampai tanggal 5 November, sebelum pemeliharaan dimulai.

Game mobile Final Fantasy Brave Exvius sendiri tersedia gratis untuk pengguna Android maupun iOS. Kamu bisa menikmati sensasi game RPG dari Square Enix melalui perangkat mobile kamu.

BACA SELANJUTNYA

College Brawl, Game Mobile Genre Fighting Yang Harus Dicoba