Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 Oktober 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6 telah memasuki babak playoff. Jangan sampai terlewat, ikuti jadwal playoff MPL Indonesia season 6.

Setelah delapan pekan menjalani pertarungan sengit di regular season, ini enam tim Esports Mobile Legends akan beradu dalam babak playoff.

Enam tim terdiri dari Alter Ego, RRQ Hoshi, ONIC Esports, Bigetron Alpha, Evos Legends, hingga Genflix Aerowolf dijadwalkan memulai laga kembali pada 16-18 Oktober 2020.

Yang nantinya tidak hanya memperebutkan gelar tim Esports Mobile Legends terbaik di Indonesia, juga bersaing mendapatkan kurang lebih Rp 4,5 miliar.

Babak playoff hari pertama akan dibuka oleh pertandingan ONIC melawan Evos Legends. Selanjutnya, ada tim Bigetron Alpha yang bakal menghadapi Genflix Aerowolf (match2).

Di match penutup, pemenang dari pertandingan pertama harus siap berhadapan dengan sang juara bertahan, RRQ Hoshi yang menduduki peringkat kedua di regular season (match3).

Di hari kedua playoff MPL Indonesia Season 6, pemenang dari match2 sudah ditunggu oleh tim yang menduduki peringkat pertama regular season, Alter Ego (match4).

Playoff MPL Indonesia Season 6. (Moonton)

Pertandingan selanjutnya bakal mempertemukan pemenang dari match3 dan match4, kemudian ditutup oleh tim yang kalah dari match tersebut.

Hari ketiga playoff MPL Indonesia Season 6 rencananya diselenggarakan mulai 13.00-23.50 WIB. Bakal ada jeda istirahat sebelum grand final dan diikuti oleh upacara pembukaan yang sangat menarik untuk disimak.

Jangan sampai ketinggalan babak grand final karena bangsa Indonesia bisa menjadi saksi bahwa MPL adalah liga esports Mobile Legends nomor satu di dunia.

"Saat ini Indonesia sedang berjuang untuk menjadi negara dengan peringkat pertama untuk urusan esports. Salah satu caranya untuk mencapai tujuan ini adalah bangsa Indonesia harus bersatu dan memberikan dukungan bagi MPL Indonesia agar menjadi liga esports terbaik di dunia," ujar Komisaris MPL Indonesia Lucas Mao.

Sejak kali pertama diselenggarakan, MPL Indonesia tercatat sudah rajin mengukir sejarah. Perjalanan dimulai ketika MPL Indonesia season 1 bergulir dengan raihan peak concurrent user (pcu) 10.725.

Di musim berikutnya, naik tiga kali lipat menjadi 37.454. Season 3 dan season 4 pcu yang didapat MPL Indonesia berturut-turut 59.521 dan 250.808.

Puncaknya, MPL Indonesia berhasil meraih lebih dari 1,1 juta pcu di season 5. Apakah season ini pcu MPL Indonesia dapat naik 100% menembus angkat 2 juta dan membuat bangga nama Indonesia? Semua bergantung kepada kalian!

Jadwal playoff MPL Indonesia Season 6. (Moonton)

Di mana bisa nonton playoff MPL Indonesia Season 6?

MLBB lovers dapat menyaksikan langsung pertarungan sengit tim-tim profesional MPL Indonesia melalui Nimo TV, Youtube MPL Indonesia, dan Facebook MPL Indonesia. Selain itu, babak playoff juga akan ditayangkan secara live di NET Tv dan juga Magna Channel.

Bagi yang melewatkan siaran langsung, kalian dapat menyaksikan highlight playoff MPL ID season 6 di Top Gamer Gtv (setiap Sabtu pukul 08.15 WIB), Good Gamer Kompas Tv (Ahad pukul 14.30 WIB), NET Esports (Senin pukul 00.30 WIB), dan Kabar Arena Tv One (Rabu pukul 23.00 dan Kamis pukul 06.00 WIB).

Bukan cuma itu, O’Channel juga siap menayangkan highlight playoff MPL Indonesia Season 6 pada 24 Oktober mendatang pukul 21.00-22.00 WIB dan pada 31 Oktober pukul 21.30-22.30 WIB. Tak ketinggalan ada Elshinta TV pada 24 Oktober pukul 15.30-16.00 WIB dan Jawapos TV di 23 October pukul 21.00-21.30 WIB

Ikuti juga kuis yang diselenggarakan oleh Nimo TV dan AXE Coolest Quiz Ever untuk mendapatkan skin gratis di hari pertandingan berlangsung. Bukan cuma itu, kalian juga bisa langsung menerima 500 diamond dengan membuka tabungan Mandiri now.

Buktikan diri kalian sebagai fans terbaik dengan mendapatkan koleksi terbatas e-Money MPL Season 6 yang bisa didapatkan di mandiri e-store atau di e-commerce kesayangan kalian!

Itulah jadwal playoff MPL Indonesia season 6, tim Esports Mobile Legends mana yang akan menjadi nomor satu di Tanah Air? 

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023