Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 Oktober 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam rangka merayakan 60 tahun SEGA, digelar event khusus yang memberikan diskon game PC secara besar-besaran. Waktu yang tepat untuk berburu game-game dari SEGA.

Kamu bisa mendapatkan diskon besar ini salah satunya di Steam. Banayak game PC dari publisher asal Jepang ini mendapatkan potongan harga tak tanggung-tanggung.

Bahkan di Steam disiapkan halaman khusus untuk merayakan 60 tahun SEGA. Lengkap dengan beberapa karakter dan ikon perusahaan game asal Jepang ini.

Dari halaman promosi ini, kita bisa melihat kalau event ini memberikan diskon game PC sampai 95 persen. Tergantung judul yang ditawarkan.

Promo ini juga diberikan pada game-game yang di bawah naungan SEGA sebagai publisher, termasuk judul-judul ternama lainnya.

60 tahun SEGA, bagikan diskon game PC besar-besaran. (Steam)

Kita bisa melihat franchise ternama Yakuza 0 mendapatkan diskon 75 persen, sedangkan Yakuza Kiwami 1 dan Kiwami 2 mendapatkan diskon 50 persen.

Menariknya, game PC Company of Heroes 2 mendapatkan diskon 95 persen dari Rp 135.999 kini menjadi Rp 6.800 saja. Juga Warhammer 40.000 Dawn of War III yang mendapatkan diskon 90 persen, dari Rp 354.999 jadi Rp 35.499 saja.

Persona 4 Golden yang baru saja diluncurkan ke Steam juga mendapatkan diskon 20 persen. Tidak ketinggalan Catherine Classic yang juga dari Atlus mendapatkan diskon 50 persen.

Buat penggemar Platinum Games, kamu bisa mendapatkan Bayonetta dan Vanquish diskon 75 persen yang kini cuma Rp 35.499 saja.

Atau jika ingin lebih irit lagi, beli bundle dari SEGA. Seperti SEGA Mega Drive and Genesis Classics yang mendapatkan diskon 91 persen dari Rp 759.542 menjadi Rp 71.838 saja.

60 tahun SEGA, bagikan diskon game PC besar-besaran. (Steam)

Menariknya, dalam event perayaan 60 tahun SEGA ini juga dibagikan Sonic The Hedgehog 2 secara gratis. Kamu tinggal klaim saja game PC ini di Steam.

Selain itu, kamu juga mendapatkan penawaran untuk menjajal Total War: Warhammer II secara gratis dalam tiga hari. Cobain dulu sebelum beli.

Lebih lengkapnya, cek promo diskon game PC dalam perayaan 60 tahun SEGA di halaman Steam ini.

Inilah waktu yang tepat jika kamu memburu game PC dari SEGA. Kapan lagi mendapatkan diskon game PC besar-besaran khusus untuk publisher asal Jepang ini.

BACA SELANJUTNYA

Link Download Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Pasti Aman