Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 11 Oktober 2020 | 11:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Razer akhirnya merambah aksesori game yang lebih besar yaitu kursi gaming pertamanya. Diberi nama Razer Iskur, kursi gaming ini didesain hingga bagian detailnya seperti jahitannya.

Sandaran lengan kursi gaming Razer didesan 4D yang hampir serupa dengan Secretlab Omega dan Titan dengan harga yang sama.

Dilansir dari laman The Verge, Razer secara eksplesit mengatakan bahwa itu bukan kolaborasinya dengan secretlab dan mengatakan kursi gaming tersebut dirancang dan dikembangkan sendiri.

Kursi gaming Iskur ini merupakann selangkah lebih depan Razer dari Secretlab dalam hal dukungan tulang belakang, seperti yang bisa dilihat dari gambar kursi gaming ini.

Kursi gaming Iskur. (Razer)

Razer Iskur mendukung pemain hingga 300 pound dan tinggi hingga 6,2 kaki, perbedaaan terbsesar di sini adalah pada punggung yang lebih melengkung dan pinggang besar yang dapat disesuikan.

Kursi gaming Razer didesain memiliki bantalan pinggang yang menonjol dan dilapisi dengan kulit sisik yang terlihat seperti perut ular.

Razer menyediakan pemesanan preorder di situs Razer dengan lebih banyak pengecer datang akhit tahun ini.

Kursi gaming Razer Iskur ini dibanderol dengan harga 499 dolar US atau sekitar Rp 7,3 juta. Gimana para gamer sudah tergiur dengan kursi gaming Razer Iskur ini?

BACA SELANJUTNYA

Harga Razer Blade 16 2023 di Indonesia, Laptop Gaming Premium Terbaru