Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 11 Oktober 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, fanbase RRQ yaitu RRQ Kingdom mengungkap fakta mengenai tiket setiap match RRQ Hoshi yang selalu ludes hanya dalam waktu 5 menit usai dijual. Hal tersebut jelas saja menunjukan kepopuleran tim eSports yang digawangi Lemon ini.

Fakta mengenai setiap match RRQ Hoshi ini diungkap RRQ Kingdom melalui unggahan akun @rrq_kingdomm pada Rabu (30/9/2020) lalu.

Dalam unggahan tersebut, disebutkan bahwa tiket dari setiap match tim MPL Indonesia, RRQ Hoshi selalu habis hanya dalam waktu 5 menit usai dijual.

Jika ketinggalan mendapatkan tiket match RRQ Hoshi, dapat dipastikan kamu tidak akan bisa menyaksikan performa Lemon dan kawan-kawan di arena.

''Tiket arena setiap match RRQ Hoshi selalu habis hanya dalam waktu 5 menit!'' tulis RRQ Kingdom dalam unggahan tersebut.

Tiket match RRQ Hoshi. (instagram/rrq_kingdomm)

Tidak mengagetkan mengetahui fakta ini, pasalnya RRQ Hoshi dikenal sebagai salah satu tim paling kuat dan tangguh dalam dunia pro scene Mobile Legends. Punya line up kuat, tiap match RRQ Hoshi selalu berlangsung seru dan sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

Makin menarik, tim satu ini bahkan jarang menuai kekalahan. Sebaliknya, RRQ Hoshi justru jadi langganan final dan upper bracket dalam tiap pertandingan.

''Kalian harus tahu, yang ngantri tiket nonton RRQ Hoshi itu buanyak banget. Jadi kalau kalah cepat, yaudah nggak kebagian, bahkan kadang di bawah 5 menit! Ngeri kan?'' tulis @rrq_kingdomm.

Sayangnya, untuk turnamen besar MPL Indonesia Season 6 ini digelar secara online karena masa pandemi yang tengah berlangsung. Jika diselenggarakan secara offline, maka fakta mengenai tiket match RRQ Hoshi yang selalu ludes dalam waktu 5 menit ini bisa dibuktikan.

BACA SELANJUTNYA

Tiket Konser Aldi Taher Laris Manis, Sold Out dalam 60 Menit