Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 12 Oktober 2020 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat kamu pemain Among Us, pasti penasaran kenapa desain karakter atau Crewmate di game online ini terlihat sederhana. Namun siapa sangka desain awalnya tidaklah begini.

Desain awal dari karakter game online ini ternyata punya bentuk yang tidak kalah aneh. Bahkan beberapa desain awalnya cukup berbeda dari yang kita kenal sekarang.

Bagaimana desain awal dari crewmate ini dibagikan oleh Marcus Bromander alias Puffballs United, co-founder Innersloth developer Among Us.

Lewat akun Twitter @PuffballsUnited, salah satu kreator Among Us ini membagikan penampakan beberapa konsep desain dari crewmate sebelum resmi digunakan.

"Ngomong-ngomong, ini adalah satu-satunya seni konsep yang menghasilkan desain crewmate. Kami menetap cukup cepat." tulisnya di Twitter (7/10/2020).

Desain awal crewmate Among Us. (Twitter/ PuffballsUnited)

Terlihat dari yang dibagikan, desain karakter awal Among Us cukuplah unik. Bahkan salah satunya seperti bentuk bintang, hingga menyerupai orb.

Namun ada juga yang cukup mirip dengan crewmate yang kita kenal seperti sekarang, bedanya tidak menggunakan tas punggung seperti sekarang.

Sebelum mempostingkan desain karakter awal ini, ia juga sempat menyinggung soal desain karakter Kirby. Yanki soal desain yang sederhana.

Marcus Bromander menyampaikan kalau desain yang sederhana ini sengaja dibuat agar semua orang dengan mudah dalam menggambarnya dan mengekspresikan diri lewat karakter tersebut.

Hal inilah yang menjadi dasar dari desain crewmate di game online yang sedang populer tersebut. Yang memang didesain dengan sangat sederhana.

Among Us. (Steam)

Itulah beberapa desain awal dari crewmate Among Us yang kita mainkan sekarang. Dan sengaja karakter ini dibuat sederhana agar semua orang mudah untuk menggambarnya.

Itulah cuitan kreator Among Us, yang mengungkap kenapa desain karakter crewmate di game online ini sangatlah sederhana. Karena memang disengaja.

BACA SELANJUTNYA

Cara Klaim Game Gratis di Epic Games Store, Simak Langkah Mudahnya