Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 13 Oktober 2020 | 19:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Babak final MDL Indonesia Season 2 telah berlangsung. Sang kuda hitam, Siren eSports lalu keluar sebagai juara gelaran ini. Tampil ciamik dengan Harith dalam tiga game, Altamiz sukses menjadi MVP gelaran bergengsi ini.

Sebelumnya, Siren eSports sukses mencetak sejarah baru dalam gelaran MDL Indonesia Season 2 dengan berhasil mengalahkan RRQ Sena dengan poin 3-1.

Pada match penentuan ini, Siren eSports turun dengan Altamiz, JeYy, AzeR, SamoHt dan Inviz. Sedangkan di sisi lain, RRQ Sena membawa Skylar, Xoxo, 824, Bless dan Yummy.

Tidak membutuhkan waktu lama, dalam 11 menit di game terakhir, Siren eSports memastikan kemenangan dan menjadi jawara MDL Indonesia Season 2 dengan poin meyakinkan yaitu 22-2 atas Skylar dan kawan-kawan.

Dari gelaran MDL Indonesia Season 2 ini, penampilan Altamiz dari Siren eSports begitu mencuri perhatian dengan Harith sebagai hero andalannya.

Harith Mobile Legends. (HiTekno/ Rezza)

Dalam dua game terakhir yang menjadi kunci kemenangan Siren eSports, Altamiz bersama Harith tampil apik hingga tak mampu ditangkap oleh hero tim lawan dengan mudah.

KDA milik Harith yang dipakai Altamiz bahkan mampu mencetak angka 20-5-15 dalam tiga game. Angka ini jelas saja menakutkan dan pantas jika kemudian pentolan Siren eSports ini keluar sebagai MVP gelaran MDL Indonesia Season 2.

Rekor Harith milik Altamiz semakin mempesona dengan total GPM mencapai 632,51 dan DPM mencapai 2773. Kemunculan Altamiz dalam gelaran MDL Indonesia Season 2 tentu sangat mengancam tim lain.

Siren eSports juarai MDL Indonesia Season 2. (instagram/sirenesports)

Terbukti dengan penampilan sempurna Altamiz, Siren eSports dapat keluar sebagai juara baru MDL Indonesia Season 2 mengalahkan RRQ Sena yang dijagokan sejak awal season.

Sukses membawa Siren eSports menjuarai MDL Indonesia Season 2, performa Altamiz yang menjadi MVP musim ini jelas saja dinantikan di masa-masa mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Counter Harith Pakai Hero Mage Tank Berdarah Tebal Ini, Auto Menang!