Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 16 Oktober 2020 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kepopuleran game Among Us memang sudah tidak perlu dipertanyakan. Jadi salah satu game populer dalam waktu singkat, Innersloth selaku developer game ini baru saja memberikan update baru untuk Among Us di Oktober 2020 ini.

Update baru yang diberikan untuk game Among Us ini bertujuan untuk membuat gameplay menjadi lebih menarik dan tidak monoton. Usai diumumkan, kabar ini langsung saja disambut baik.

Mengutip The Gamer, Innersloth merilis deretan fitur baru yang masih sangat terbatas dan hanya bisa ditemukan oleh beberapa pemain secara random. Jika patch notes update ini sudah rilis, maka seluruh pemain dapat merasakannya.

Lebih lanjut, Innersloth menjelaskan bahwa update baru game Among Us ini masih dalam versi beta. Nantinya, update ini memungkinkan pemain untuk melakukan voting Impostor secara anonim.

Selain itu, pemain juga dapat mengatur Task Bar dalam permainan. Nantinya tampilan ini bisa diatur selalu muncul atau hanya pada saat meeting atau bahkan tidak muncul sama sekali.

Game Among Us. (youtube/Pewdiepie)

Task Bar yang menghilang ini membuat Crewmate semakin kesulitan menyelesaikan task. Selain itu, update ini justru memudahkan Impostor untuk berbohong mengenai sisa task yang harus diselesaikan.

Secara khusus, update baru ini juga memberikan dukungan pada pemain buta warna saat menyelesaikan task kabel yang menyesuaikan warna.

Sebelumnya, kabar mengenai kedatangan Among Us 2 memang santer berhembus. Namun, Innersloth memilih untuk memberikan update daripada harus menghadirkan seri baru game ini.

Saat ini, update baru game Among Us masih tersedia dalam versi beta untuk PC. Pemain game Among Us di Android dan iOS masih perlu bersabar hingga perilisan resmi dari update baru game ini.

BACA SELANJUTNYA

HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy