Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 16 Oktober 2020 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menunggu game gratis dari Epic Games Store untuk periode ini? Kamu bisa klaim cuma-cuma Amnesia A Machine for Pigs dan Kingdom New Lands sekarang juga.

Sebagai informasi, toko game PC digital ini secara rutin membagikan game gratis tiap minggunya. Kamu tinggal klaim selama peride berlangsung lalu menjadi milikmu selamanya.

Untuk periode ini, Epic Games Store membagikan dua game sekaligus. Kamu bisa klaim mulai hari ini (16/10/2020) sampai 22 Oktober 2020 mendatang.

Game PC pertama yang dibagikan adalah Amnesia A Machine for Pigs. Yakni game horor yang awalnya diluncurkan sejak 10 September 2013 silam, namun baru hadir ke Epic Games Store pada April 2020.

Franchise Amensia sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Para penggemar game horor pasti tak asing dengan judul game garapan Frictional Games ini.

Game horor ini mengusung sudut pandang fist person, dengan menghadirkan petualangan yang kelam. Kengeriannya bukan cuma soal jumpscare, namun dari atmosfer.

Jika tidak jadi game gratis, Amnesia A Machine for Pigs dihargai 7,99 dolar AS di Epic Games Store. Game PC ini dijual di Steam dengan harga Rp 135.999.

Amnesia A Machine for Pigs dan Kingdom New Lands jadi game gratis di Epic Games Store. (Epic Games Store)

Sedangkan Kingdom New Lands adalah game strategi dengan grafis 2D pixelated, garapan studio game indie Noio yang diluncurkan 2015 silam.

Game PC ini tergolong ringan, bahkan untuk pengguna laptop kentang dengan kartu grafis Intel HD. Karena memang menggunakan grafis sederhana 2D.

Cukup dengan CPU Dual Core, RAM 1 GB saja sudah bisa memainkan game ini. Sedangkan rekomendasinya hanya RAM 4 GB dan free space storage 1 GB.

Kingdom New Lands sebenarnya bisa didapatkan di Steam dengan harga Rp 115.999. Sedangkan di Epic Games Store dihargai 5,99 dolar AS saja.

Game indie ini juga mendapatkan banyak review positif. Terutama dalam halaman penjualan di Steam. Beberapa player menyampaikan game ini menyenangkan untuk menghabiskan waktu.

Kingdom New Lands. (Epic Games Store)

Itulah dua game PC yang dibagikan gratis oleh Epic Games Store untuk periode kali ini. Yakni Amnesia A Machine for Pigs dan Kingdom New Lands.

Buruan klaim dua game gratis dari Epic Games Store ini, selama periode masih berlangsung. Setidaknya dapatkan dulu, mainkan kapan-kapan.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat SimCity 5 PC Terbaru Bahasa Indonesia