Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 16 Oktober 2020 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Genshin Impact tidak hanya menawarkan grafis cantik, dunia open world, dan aksi yang intens. Namun juga original soundtrak yang menunjang setiap situasi dalam game gratis ini.

Sama seperti elemen lain dalam game, miHoYo selaku developer juga serius menggarap OST Genshin Impact. Bahkan diproduksi menggunakan orkestra yang megah.

Kabar menariknya, kini kamu bisa menikmati musik-musik dari game action RPG open world ini secara lega melalui layanan streaming musik Spotify dan Apple Music.

Lewat akun media sosial resminya, miHoYo mengumumkan kehadiran OST Genshin Impact di dua layanan musik streaming ternama tersebut.

Namun sayangnya, belum semua musik yang ada di game gratis ini bisa dinikmati. Kamu baru bisa mendengarkan dari Mondstadt Chapter.

Yakni hadir dalam album City of Winds and Idylls, kamu bisa mendengarkan musik-musik yang biasanya hadir di game pada area Mondstadt dan sekitarnya.

Dengan ini, kamu tidak harus masuk ke game action RPG open world ini agar bisa menikmati kemegahan orkestra OST Genshin Impact - City of Winds and Idylls.

OST Genshin Impact - City of Winds and Idylls. (miHoYo)

Sebelumnya, beberapa lagu-lagu dalam album ini sudah dirilis di YouTube. Kamu juga bisa menikmatinya dengan ilustrasi kota Mondstadt dari atas tebing.

Tidak menutup kemungkinan nantinya miHoYo akan menghadirkan musik-musik lain yang ada di game gratis mereka ini ke platform streaming seperti Spotify dan Apple Music.

Mungkin seperti area Liyue yang produksi musiknya melibatkan Shanghai Symphony Orchestra bersama sejumlah musisi lokal dengan alat musik tradisional China.

Berbeda dengan area Mondstadt yang lebih bernuansa kastil medival, Liyue lebih mengambil konsek kota Asia yang kental akan tradisional China.

Kita nantikan saja, apakah miHoYo akan menghadirkannya secara streaming ke Spotify dan Apple Music seperti OST Genshin Impact untuk area Mondstadt.

Namun setidaknya, kamu bisa menikmati lebih dulu album City of Winds and Idylls melalui link ini.

Itulah kabar terbaru dari miHoYo yang resmi menghadirkan OST Genshin Impact ke Spotify dan Apple Music. Kamu bisa mendengarkannya untuk menemani keseharian.

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.6, Kenalkan Arlecchino dan Kerajaan yang Tenggelam pada 24 April 2024