Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 20 Oktober 2020 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MPL Indonesia Season 6 telah selesai digelar pada Minggu (18/10/2020) lalu dengan RRQ Hoshi sebagai juara utamanya mengalahkan Alter Ego. Memberikan apresiasi para pro player yang mengikuti gelaran ini, MPL Indonesia Season 6 Awards lalu digelar.

Seperti yang diketahui sebelumnya, gelaran MPL Indonesia Season 6 telah dimulai sejak Agustus 2020 lalu dan mempertemukan total 8 tim yaitu RRQ Hoshi, Alter Ego, Bigetron Alpha, ONIC, Genflix Aerowolf, EVOS, Geek Fam dan Aura Fire.

Disampaikan oleh pihak penyelenggara, MPL Indonesia Season 6 Awards sengaja digelar untuk memberikan apresiasi para pro player yang selama ini sudah menjadi inspirasi bagi komunitas Mobile Legends di Tanah Air.

MPL Indonesia Season 6 Awards lalu hadir dengan total enam kategori yaitu Rising Star, Most Improved Player, First Team, Caster Favorit, MVP Regular Season dan MVP Finals. Para pemenang dalam kategori ini dipilih oleh fans dan media.

1. Kategori First Team

Untuk kategori First Team Mandiri ini, masing-masing role seperti Midlaner, Offlaner, Sidelaner, Support dan Tanker dipilih dari tiap tim. Dan berikut, tim impian yang dibentuk dari hasil pilihan fans dan media:

Midlaner: ONIC Sanz
Offlaner: RRQ R7
Sidelaner: RRQ Lemon
Support: Alter Ego Udil
Tanker: Alter Ego LeoMurphy

2. Most Improved Player

Butsss ONIC. (instagram/msatryas)

Kategori ini khusus untuk pro player yang telah berlaga di MPL Indonesia sebelumnya dan menunjukan perkembangan paling pesat di regular season MPL Indonesia Season 6.

Nama yang keluar sebagai juara dalam kategori ini adlaah ONIC Butsss yang sebelumnya bergabung di EVOS.

3. Rising Star

ONIC Sanz jadi MVP MPL Indonesia Season 6 Week 2. (instagram/mpl.id.official)

Belum pernah berlaga sama sekali di gelaran MPL Indonesia, kategori ini memberikan penghargaan khusus untuk pro player berbakat yang mencuri perhatian di MPL Indonesia Season 6. ONIC Sanz lalu keluar sebagai juara kategori Rising Star ini.

4. Best Regular MVP

Lemon RRQ. (instagram/ikhsan_lemon)

Kategori ini memberikan penghargaan pada pro player dengan gameplay terbaik dan memberikan kontribusi besar pada tim selama babak regular season MPL Indonesia Season 6. Punya performa gemilang, RRQ Lemon lalu keluar sebagai juara kategori ini.

5. MVP Final MPL Indonesia Season 6

RRQ Albert jadi MVP di MPL Indonesia Season 6. (instagram/mpl.id.official)

Untuk kategori ini, RRQ Albert keluar sebagai juara usai menunjukan penampilan gemilang dengan Lancelot hingga Wanwan dalam laga final MPL Indonesia Season 6 melawan Alter Ego beberapa hari yang lalu.

6. Caster favorit

Tidak hanya untuk para pro player, kategori caster favorit juga diberikan untuk Momochan yang selama ini duduk dalam barisan para caster selama gelaran MPL Indonesia Season 6 berlangsung.

Setelah berlangsung selama kurang lebih 6 bulan, gelaran MPL Indonesia Season 6 akhirnya berhasil dengan kemenangan mutlak yang diraih oleh RRQ Hoshi. Kemenangan kali ini menjadikan RRQ Hoshi berhasil mengantongi gelar back to back champion.

BACA SELANJUTNYA

CEO Pastikan Tidak Ada Player Filipina di Roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 11