Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 21 Oktober 2020 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gino Studio, pengembang game asal Bogor, baru saja meluncurkan Nikahan Mantan atau May Ex's Wedding. Kamu bisa memainkan game mobile satu ini.

Dalam game buatan Indonesia ini, kamu akan memiliki misi untuk menghancurkan pernikahan mantannya, setelah merasa sakit hati mendapatkan undangan pernikahan dari sang mantan.

Untuk menyelesaikan misi tersebut, pemain akan dihadapkan puzzle-puzzle menantang dimana pemain akan mengumpulkan kursi dengan cara melompati kursi-kursi tersebut, setelah itu kursi-kursi tersebut akan digunakan pemain untuk menindih perebut mantannya beserta para penjaga yang menjaga pengantin di level-level selanjutnya, dan pemain pun berhasil membawa kabur mantannya.

Namun, pemain game mobile Nikahan Mantan ini harus jeli dengan jumlah kursi yang dimilikinya, karena jumlah kursi harus pas, jika kelebihan, pemain akan turut menindih sang mantan dan game over.

Begitu pula jika kurang, dia akan gagal menindih sang perebut mantannya, karena ada di depan pelaminan, dia akan dengan terpaksa menyalami dan memberi selamat kepada kedua mempelai dengan menahan rasa sakit hati.

Game buatan Indonesia, Nikahan Mantan. (Ginvo Studio)

Untuk menambah kelucuannya, di beberapa level di akhir permainan pemain game buatan Indonesia ini akan dibuat tertawa dengan selingan gambar meme yang ditampilkan.

Tidak hanya itu, pemain juga bisa memainkan challenge yang tersedia maupun VS Mode untuk bertanding kecepatan dengan pemain lain.

Karena kekonyolannya, game ini mendapatkan respon yang sangat positif dari banyak orang, hal ini dibuktikan dengan jumlah pendownload yang datang secara signifikan di bulan pertamanya, dan sampai dijadikan bahan meme oleh beberapa akun lucu-lucuan di media sosial seperti receh.id dan lainnya. 

Game ini dapat diunduh secara gratis melalui link berikut :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.GINVOStudio.NikahanMantanGames

Untuk saat ini, game buatan Indonesia ini baru tersedia untuk perangkat Android, sementara untuk iOS masih dalam proses pengembangan.

Kamu bisa memainkan game mobile Nikahan Mantan ini dan pecahkan puzzle absurdnya.

BACA SELANJUTNYA

11 HP Murah tetapi Powerful untuk Main Mobile Legends April 2023