Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 22 Oktober 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Red Hook Studios selaku publisher dari Darkest Dungeon telah mengumumkan bahwa game baru mereka siap dirilis pada awal tahun depan. Early access dari Darkest Dungeon 2 diprediksi dapat dibuka pada kuartal pertama 2021.

Kabar tersebut terungkap setelah Red Hook Studios memamerkan teaser anyar berjudul "A Glimmer of Hope". Game ini tersedia secara eksklusif pertama kali di Epic Games Store.

Teaser menunjukkan beberapa karakter yang kembali beraksi dengan gaya seni atau efek tinta tajam. Beberapa karakter terlihat membawa efek 3D yang lebih mencolok.

Kita masih belum mengetahui mengenai rincian tanggal resmi dari perilisan Darkest Dungeon 2.

Halaman resmi Epic Games Store juga tidak menyimpan jawaban dan hanya meninggalkan sedikit uraian singkat.

Trailer Darkest Dungeon 2. (YouTube/ Red Hook Studios)

"Tindak lanjut yang ditunggu-tunggu untuk kesuksesan besar RPG horor milik Red Hook. Darkest Dungeon 2 akan menguji keberanian dan membawamu ke ambang kegilaan. Lindungi dirimu untuk perjalanan selanjutnya. Ini akan sulit," tulis deskripsi pada Epic Games Store.

Red Hook Studios juga masih belum mengumumkan tanggal rilis resmi dan hanya memberikan kata kunci "segera, tahun 2021".

Sang developer sekaligus publisher itu menjanjikan adanya META baru pada Darkest Dungeon 2.

"Faktanya, teaser ini diambil langsung dari Unity, dan menggunakan model karakter dalam game serta teknik rendering dari game itu sendiri. Dengan sistem pertarungan yang disempurnakan dan metagame yang benar-benar baru, Darkest Dungeon II menawarkan banyak monster, bos, dan tangtangan anyar," kata Red Hook Studios pada keterangan resminya dikutip dari Games Radar.

Sama seperti Darkest Dungeon yang dirilis pada 2016, sang penerus bakal menjadi game roguelike, RPG, strategi, yang masih mempertahankan sensasi gothic horor.

Meski akan eksklusif di Epic Games Store pada early access, tak menutup kemungkinan game bakal tersedia pada platform lain setelahnya. Game original Darkest Dungeon telah tersedia di PC melalui Steam, GOG, serta Humble, di mana game juga dirilis pada PS4, Xbox One, Nintendo, dan iPad. Tak menutup kemungkinan bahwa Darkest Dungeon 2 bakal seperti generasi pendahulunya.

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru