Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 23 Oktober 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Developer PUBG Corporation telah mengumumkan bahwa Season 9 telah datang ke PC mulai 21 Oktober 2020. Ini adalah update yang cukup menarik mengingat terdapat tambahan Map atau peta baru berlatar belakang gunung api.

Jika Season 9 dimulai terlebih dahulu di PC, season anyar akan berbeda pada versi konsol.

PlayStation 4, Stadia, dan Xbox One baru akan memulai Season 9 pada 29 Oktober mendatang.

Dikutip dari Gamespot, terdapat perubahan yang lebih kecil termasuk skin baru dan trik anyar untuk mendapatkan gear terbaik.

Ini adalah pembaruan substansial yang menambahkan peta baru di samping musim peringkat anyar, serta survival pass.

Map baru PUBG, Paramo. (PUBG.com)

Peta baru yang dimaksud adalah Paramo, sebuah daratan yang dikelilingi oleh awan di sekitar dataran tinggi Amerika Selatan.

Paramo adalah peta 3 x 3 dengan "dunia dinamis" yang terus berkembang. Terdapat aliran lava cair di seluruh peta yang berperan sebagai rintangan agar dihindari para pemain. Blue Zone akan memiliki damage lebih besar jika dibandingkan peta lainnya.

"Tidak ada Red Zone. Blue Zone akan menyusut perlahan tetapi memberikan lebih banyak damage dibandingkan dengan map lain, bahkan di fase awal pertandingan. Sepeda motor adalah satu-satunya kendaraan yang tersedia di Paramo dan mereka biasanya dapat ditemukan di dekat desa-desa kecil," tulis blog resmi PUBG.

PUBG Corporation telah menambahkan beberapa opsi baru untuk memerangi bahaya yang melekat pada peta. Critical Response Kit dapat me-revive (menghidupkan kembali) anggota squad yang jatuh dalam satu detik.

Kini pemain akan turun ke peta dengan helikopter pendukung. Kotak kargo yang diangkut oleh masing-masing helikopter pendukung dapat dijatuhkan dan dijarah di awal pertandingan.

Terdapat Survivor Pass bernama Highlands yang memberimu hadiah bertema Paramo. Tidak seperti season sebelumnya, Highlands berlangsung selama 2 bulan dengan total 50 level. Untuk melihat update PUBG Season 9 anyar secara detail, kalian bisa mengunjungi link ini.

BACA SELANJUTNYA

Honkai Impact 3 Bagian 2 Siap Rilis pada 29 Februari 2024