Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 23 Oktober 2020 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah menantikan game gratis dari Epic Games Store untuk periode ini? Kamu bisa klaim dua game sekaligus, yakni Costume Quest 2 dan Layers of Fear 2.

Seperti biasanya, tiap hari Jumat tiba adalah waktu untuk mengklaim game gratis yang dibagikan Epic Games Store. Begitu juga dengan hari ini.

Game PC pertama yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma adalah Costume Quest 2. Yakni game action adventure yang akan membawa kamu ke berbagai dunia.

Seperti judulnya, game PC ini akan berfokus pada kostum yang akan memberikan kekuatan super. Dari kostum ini pula perjalanan kamu akan berlangsung.

Costume Quest 2 juga telah mendapatkan banyak review positif. Sehingga tidak perlu ragu untuk mengklaim, selagi jadi game gratis di Epic Games Store.

Costume Quest 2 dan Layers of Fear 2 Jadi Game Gratis di Epic Games Store. (Epic Games Store)

Sedangkan Layers of Fear 2 adalah game horor yang menawarkan atmosfer mencekam. Akan jadi pilihan menarik untuk menemani kamu saat Halloween nanti.

Terlebih game PC ini mengusung first-person psychological horror yang menitik beratkan pada explorasi dan story. Yang tentunya akan memberikan suasana mencekam.

Kamu bisa mengklaim game horor garapan Bloober Team SA ini bersamaa dengan Costume Quest 2 dari Double Fine secara cuma-cuma di Epic Games Store.

Cukup sekali klaim saja, dua game gratis dari Epic Games Store ini jadi milikmu selamanya. Namun ingat jangan sampai terlewat karena waktu klaimnya terbatas.

Kamu bisa mengklaim Costume Quest 2 dan Layers of Fear 2 mulai hari ini (23/10/2020) hingga 29 Oktober 2020 mendatang. Jadi jangan sampai terlewatkan.

Layers of Fear 2. (Bloober Team SA)

Itulah game gratis dari Epic Games Store untuk periode ini. Yakni Layers of Fear 2 dan Costume Quest 2. Tinggal klaim saja, kedua game PC ini jadi milikmu selamanya.

BACA SELANJUTNYA

Early Access Nightingale Sudah Dibuka, Tersedia di Steam dan Epic Games Store