Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 23 Oktober 2020 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kojima Productions, telah menuntaskan penggarapan Death Stranding sebagai game perdana mereka. Bukan cuma di PlayStation 4, namun juga dihadirkan ke PC.

Studio game yang didirikan Hideo Kojima ini juga mendapatkan banyak pujian akan kesuksesannya mengoptimalkan Death Stranding versi PC.

Terutama dalam implementasi teknologi DLSS 2.0 dari Nvidia yang dikerjakan secara serius. Bahkan menjadi percontohan bagi game-game lain jika ingin menggunakan teknologi tersebut.

Meski begitu, Death Stranding sendiri secara game mendapatkan review yang cukup beragam. Antara yang memang sangat menyukai, dan yang kecewa.

Meski begitu, karya selanjutnya dari Kojima Productions telah dinantikan. Apa yang akan dikerjakan Hideo Kojima bersama timnya sesuasai Death Stranding?

Kojima Productions buka lowongan pekerjaan. (Kojima Productions)

Kabar terbarunya, studi game berbasis di Jepang ini telah membuka lowongan pekerjaan. Yang diduga akan dilibatkan untuk penggarapan game baru mereka nanti.

Lewat akun sosial media Kojima Productions, diumumkan mereka tengah menyiapkan proyek baru yang membutuhkan lebih banyak sumber daya manusia.

Sayangnya, saat diumumkan belum ada informasi lebih detail dari lowongan pekerjaan yang dibuka. Termasuk posisi apa yang terbuka untuk para pelamar.

Namun nampaknya developer game Death Stranding ini bersiap dalam proyek besar sehingga membutuhkan cukup banyak pekerja. Game apa yang akan dikerjakan nanti?

Pastinya Kojima Productions akan membuka informasi lebih detail nantinya. Untuk informasi, kamu bisa melihat langsung ke situs resmi dan akun Linkedin perusahaan ini.

Hideo Kojima. (Instagram/ @hideo_kojima)

Berminat gabung dengan studio game asal Jepang ini? Atau memang punya impian untuk kerja bareng Hideo Kojima?

Proyek game baru apa yang akan dikerjakan Kojima Productions hingga membuka lowongan pekerjaan. Pasti penasaran dengan karya selanjutnya dari Hideo Kojima.

BACA SELANJUTNYA

Kojima Productions Garap Proyek Baru, Siapkan Game AAA?