Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 23 Oktober 2020 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Watch Dogs Legion, game baru yang disiapkan meluncur 29 Oktober 2020. Namun sebelumnya, Ubisoft membagikan bagaimana mode co-op akan hadir di game open world ini.

Ubisoft nampak menggarap game baru mereka ini dengan ambisius. Yakni menghadirkan kota London beserta warganya untuk bisa kamu mainkan sebagai playable karakter.

Melalui video Watch Dogs Legion Classrom 101, Ubisoft membagikan fitur game ini secara unik. Yakni sebuah video parodi yang secara kocak memberikan informasi game baru tersebut.

Untuk episode terbaru, dibagikan bagaimana mode co-op dalam Watch Dogs Legion nantinya. Juga ditampilkan seperti apa yang didapatkan para player nanti.

Mode ini, player bisa memainkan Watch Dogs Legion bersama dengan tiga player lainnya untuk menjalankan sejumlah tugas. Namun tidak hanya itu.

Watch Dogs Legion. (Ubisoft)

Player juga bisa melakukan eksplorasi game open world ini dalam mode co-op. Jelajahi bagaimana hebohnya kota London yang menjadi setting Watch Dogs Legion.

Ubisoft juga menawarkan misi dengan tingkat kesulitan tinggi yang bisa kamu selesaikan bersama teman-teman dalam mode co-op di Watch Dogs Legion.

Dalam video juga ditampilkan bagaimana jika melakukan co-op bersama tiga teman dan dua teman. Menariknya, masing-masing bisa membawa karakter idaman mereka sendiri.

Jika penasaran, simak video berikut ini.

Dalam video sebelumnya, Ubisoft lebih banyak memamerkan bagaimana padatnya kota London dalam Watch Dogs Legion. Termasuk di dalamnya hampir 9 juta penduduk.

Menariknya, hampir semua penduduk kota tersebut bisa kamu mainkan. Karena Ubisoft menyebutnya all playable character dalam game baru mereka ini.

Meski semua karakter bisa dimainkan, namun mereka bisa mati secara permanen. Tidak bisa dimainkan lagi ketika karakter tersebut mati dalam misinya.

Simak video berikut ini.

Jika penasaran dengan Watch Dogs Legion, game baru ini akan meluncur pada 29 Oktober 2020 mendatang di PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Google Stadia.

Ubisoft juga akan meluncurkan Watch Dogs Legion untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X juga Series S pada 12 Noember 2020 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Siap-siap, Honkai Star Rail Akan Dirilis pada 26 April 2023